Tuesday, October 7, 2025
Home Blog Page 425

Turnamen Golf DAIKIN: Ajang Himpun Dukungan Pencegahan Anak Stunting

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menunjukkan komitmennya terhadap isu sosial dengan menggelar Turnamen Golf DAIKIN. Sebagai spesialis solusi tata udara yang telah berpengalaman hampir satu abad, DAIKIN menggunakan turnamen ini sebagai wadah untuk mendukung program pemerintah dalam menekan angka anak stunting di Indonesia.

Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia, menyatakan, turnamen ini tidak hanya menjadi platform komunikasi dengan mitra, tetapi juga menjadi upaya nyata untuk menumbuhkan kepedulian bersama terkait masalah anak stunting di Indonesia. Donasi yang terkumpul bukan hanya berasal dari perusahaan, tetapi DAIKIN melibatkan seluruh peserta untuk berkontribusi langsung dalam memberikan donasi.

“Dana sebesar 131.660.000 juta rupiah berhasil terkumpul dari partisipasi dalam turnamen yang berlangsung di Damai Indah Golf & Country Club, Tangerang (25/11),” tambah Shinji Miyata.

DAIKIN Charity Golf, sebagai salah satu program tahunan DAIKIN, tidak hanya mengutamakan aspek rekreasi melalui golf. Turnamen ini dirancang dengan dua fokus utama, yaitu menciptakan sinergi melalui komunikasi dalam nuansa rekreasi dan memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat Indonesia. Sinergi terlihat dari partisipasi peserta, termasuk mitra bisnis DAIKIN seperti kontraktor, pemilik gedung, arsitek, developer, dan konsultan dari berbagai spesialisasi.

Hermawan NG, advisor dari Yayasan Benih Baik Indonesia, menerima dukungan dana secara simbolis. Yayasan Benih Baik Indonesia, dikenal melalui benihbaik.com sebagai platform penggalangan dana donasi, menjadi mitra DAIKIN dalam memanfaatkan dukungan ini.

Tahun ini, DAIKIN menghadirkan inovasi dalam pengumpulan donasi dengan melibatkan seluruh mitra yang hadir. Caranya, para peserta dapat memberikan dukungan dana melalui pemindaian barcode atau mengakses tautan yang mengarah ke laman website benihbaik.com.

Shinji Miyata menyatakan, “Dukungan ini tidak menjadi solusi menyeluruh untuk program pencegahan anak stunting.” Namun, ia berharap, “Meskipun sekecil apapun, kami berharap dukungan ini dapat menginspirasi dan menularkan semangat pada lebih banyak pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam pengembangan masyarakat Indonesia ke depan.”

Pizza E Birra Resmi Hadir di Grand Batam Mall

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pizza E Birra meresmikan outlet ke-13 di Grand Batam Mall, Ground Floor. Terletak di lokasi strategis pusat perbelanjaan, Pizza E Birra menjadi destinasi utama bagi pecinta kuliner dan penggemar olahraga yang ingin menikmati “nobar” seperti pertandingan EPL, Piala Dunia, dan lainnya.

Pada tanggal 27 November, Pizza E Birra mengadakan promo menarik dengan memberikan satu slice pizza gratis untuk 100 pengunjung pertama. Selama dua minggu ke depan, pengunjung juga dapat menikmati promo spesial, seperti Pizza untuk 50 orang pertama seharga 48K++ (28 November – 12 Desember 2023) dan Beer Madness setiap hari, Draught Beer 330ml hanya 27K++ selama satu bulan (hingga 31 Desember 2023).

Gerard Smit, Chief Operating Officer, ISMAYA Group, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan pembukaan outlet perdana ISMAYA Group di Batam. Kehadiran kami di Grand Batam Mall menandai langkah penting dalam perjalanan bisnis kami. Kami berkomitmen untuk memperkaya ragam kuliner di kota ini. Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, kami akan terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan kami.”

Pizza E Birra tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan ruang nyaman bagi pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan istimewa. Tempat ini bukan hanya untuk makan bersama rekan kerja, teman-teman, dan keluarga, tapi juga menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang seru.

Adapun menu andalannya meliputi New York Style Pizza, El Diablo Wings dengan sensasi pedasnya yang terkenal, dan giant pizza berukuran 44 CM untuk dinikmati bersama.

Dengan dekorasi yang menggambarkan atmosfer Pizza dan minuman favorit, serta layar televisi yang menampilkan berbagai pertandingan, Pizza E Birra diharapkan menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, penggemar olahraga, dan semua orang yang mencari suasana seru dan penuh kebersamaan.

Nestlé BEAR BRAND Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan di Musim Pancaroba

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sebagai perayaan Hari Kesehatan Nasional 2023 dengan tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju,” Nestlé BEAR BRAND berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kondisi tubuh, terutama saat musim pancaroba. Acara HealthTalk yang diadakan beberapa waktu lalu, membahas tips dan informasi seputar kesehatan bersama tenaga kesehatan profesional.

Musim pancaroba yang ditandai oleh cuaca tidak menentu dapat memengaruhi kesehatan tubuh. Dr. Ademalla Kirana Nungtjik, spesialis pulmonologist, menjelaskan bahwa beberapa penyakit seperti flu, demam berdarah, diare, dan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) sering muncul pada periode ini. Data Kementerian Kesehatan RI menunjukkan kasus ISPA non-pneumonia mencapai 90.546 kasus di wilayah Jabodetabek pada akhir Agustus – awal September 2023.

Dr. Antonius Andi Kurniawan, spesialis kedokteran olahraga, menyarankan agar masyarakat tetap berolahraga meskipun cuaca tidak menentu. Berbagai pilihan olahraga di dalam ruangan seperti yoga, zumba, sepeda statis, dan treadmill dapat menjadi alternatif. Jika berolahraga di luar ruangan, perhatikan tingkat polusi udara dan gunakan masker olahraga.

Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia, Eka Herdiana, menekankan, pentingnya pemenuhan gizi seimbang. Nestlé BEAR BRAND, sebagai produk susu siap minum, memberikan tambahan pemenuhan gizi dengan kualitas tinggi.

“Nestlé BEAR BRAND juga mendonasikan lebih dari 3.800 kaleng susu untuk beberapa rumah sakit sebagai dukungan pada para tenaga kesehatan,” ujar dia.

Sebagai anak perusahaan Nestlé S.A., Nestlé Indonesia beroperasi lebih dari 50 tahun dan telah menciptakan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai produknya seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, dan BEAR BRAND, Nestlé Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Panasonic Luncurkan Oven Dengan Desain Seperti Kubus

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Fokus pada kesehatan, Panasonic meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia peralatan masak modern, Cubie Oven NU-SC280 dengan kapasitas 31 Liter. Produk terbaru ini resmi diperkenalkan hari ini di ABC Cooking Studio Senayan City dan tanggal 3 Desember 2023 di ABC Cooking Studio Summarecon Mall Serpong.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia dan Agung Ariefandi, Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia usai memperkenalkan Cubie Oven NU-SC280 dari Panasonic dengan desain elegan nan minimalis di ABC Cooking Studio Senayan City, Jakarta (25/11). Foto: ist.

Dirancang dengan berbagai fitur canggih untuk menghasilkan hasil masakan sehat dan lezat, Cubie Oven Panasonic meminimalkan penggunaan minyak sehingga nutrisi dalam masakan tetap terjaga. Berbagai fitur multifungsi disematkan pada produk ini agar mudah digunakan.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia yang hadir langsung pada perkenalan Cubie Oven menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best, kehadiran produk ini diharapkan dapat membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan terutama jika memasak untuk keluarga besar.

Cubie Oven Panasonic memberikan solusi memasak lebih efisien dengan adanya fitur Powerful Steam untuk memasak secara merata dan menyeluruh dengan uap yang sangat kuat sehingga mampu mempertahankan rasa juga nutrisi pada makanan.

Tak hanya itu saja, oven ini juga multifungsi karena memasak lebih cepat di kedua baki sekaligus dengan sistem konveksi 2 tingkat, pada rentang suhu konveksi 50°C hingga 250°C dan lebih dari 70 program menu masak otomatis serta 7 program auto cleaning.

Dengan ukuran compact, desain elegan dan minimales, Cubie Oven memiliki fungsi goreng tanpa minyak (less oil frying) sehingga memasak jadi lebih sehat.

“Melalui produk inovatif ini, kami percaya akan menjadi solusi ideal bagi koki rumahan yang ingin merasakan kombinasi teknologi modern dan desain elegan namun tetap bisa memasak dengan sehat untuk menghadirkan masakan lezat di meja makan keluarga,” pukas Agung Ariefiandi, Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia yang juga hadir di lokasi yang sama.

Rangkaian acara peluncuran diramaikan pula dengan kegiatan membuat kue langsung oleh para undangan, menggunakan Cubie Oven tersebut. Hal ini untuk memberikan pengalaman langsung mengenai keunggulan dan kemudahan penggunaannya dalam proses memasak sehari-hari.

(MM/Lya)

 

Travel Bag All Day Collection Dirancang untuk Kerja

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah sukses meluncurkan produk koper polycarbonate pada September tahun ini, merek koper Baller kembali memperkenalkan produk terbarunya All-Day Collection dengan mengusung tema “Make it your way. All-day, everyday” pada 25 November 2023. Jajaran produk tas baru tersebut untuk mendukung aktivitas kerja maupun liburan.

CEO & Founder Baller, Billy Wijaya mengatakan, bahwa kehadiran Baller All-Day Collection pada tahun ini semakin melengkapi koleksi Baller sebagai perusahaan travel gear yang memiliki visi To Be the Best Companion for Modern Traveling.

“Kita melihat bahwa setiap traveller itu punya karakter yang beda-beda. Hadirnya Baller All-Day Collection ini juga untuk menemani traveller-traveller yang lebih suka backpacker-an. Selain itu, varian ini juga cocok untuk mereka yang kesehariannya melakukan perjalanan baik ke kantor maupun perjalanan dinas yang singkat”, kata Billy.

Ada empat keunggulan yang ditawarkan dari Baller All-Day Collection. Pertama,  yakni nilon lembut premium dengan kulit vegan microfiber. Produk Baller memadukan daya tahan dan kenyamanan dengan nilon lembut premium. Kulit vegan mikrofiber memberikan nuansa minimalis dengan konsep berkelanjutan jangka panjang. Kedua, tahan air untuk melindungi barang esensial dari hujan ringan dan cipratan air.

Baca juga: Rayakan Ultah Ke-60, Elizabeth Gaet Sophia Latjuba Sebagai Brand Ambassador

travel bag
Baller All-Day Collection

Ketiga, trolley sleeve dimana Konsumen dapat menyisipkan tas All-Day pada pegangan troli koper untuk meringankan perjalanan dengan nyaman. Keempat, kantong quicksnap yang dapat dilepas, sehingga cocok untuk menyimpan barang esensial saat bepergian dan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Bagikan Blank Post, Ada Apa dengan Teuku Ryan?

Baller dikenal sebagai brand koper Indonesia yang mengklaim telah menjual belasan ribu koper. Brand yang lahir sejak tahun 2018 ini mengusung konsep Direct to Consumer (D2C) dan berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi.

Peringati Hari Guru Nasional, Aquaproof Hadirkan Rangkaian Kegiatan untuk 100 Guru di Jakarta Utara

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Aquaproof bersama DAAI TV melakukan kegiatan CSR dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako kepada 100 Guru di wilayah Jakarta UtaraAquaproof bersama DAAI TV melakukan kegiatan CSR dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako kepada 100 Guru di wilayah Jakarta Utara

Marketing.co.id- Berita Marketing | Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan generasi penerus bangsa. Tentu saja dalam hal ini peran guru sangat erat kaitannya karena guru adalah kunci yang menentukan kualitas pendidikan.

Untuk menunjang guru dalam menjalankan tugasnya, Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru yang berasal dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako yang dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023. Dalam kegiatan ini, acara dimulai dengan sambutan oleh berbagai pihak yang terlibat mulai dari pihak Daai TV, perwakilan dokter dan tim medis, kepala sekolah serta perwakilan dari Aquaproof.

Kemudian, guru-guru yang hadir diperkenankan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, selanjutnya mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tekanan darah hingga konsultasi secara langsung dengan dokter.

Setelah selesai melalui keseluruhan proses, para guru diberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang dihadapi ataupun mendapatkan vitamin yang dibutuhkan. Tidak lupa pemberian sembako dan masker juga diberikan secara langsung kepada masing-masing guru.

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia mengatakan, “Menyambut Hari Guru pada 25 November 2023, izinkan saya mewakili Aquaproof menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu Guru yang hebat, yang sudah berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik.”

“Mengajar adalah satu profesi yang menciptakan berbagai profesi lainnya, di usia kita saat ini tentu sudah banyak profesi yang kita temui, dan sumbernya tidak terlepas dari peran seorang guru. Suatu kehormatan bagi Aquaproof dapat mengungkapkan rasa terima kasih di hari yang spesial ini kepada Bapak/Ibu guru, dan ungkapan terima kasih ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako.”

Salah satu guru dari SMPN 290 Jakarta, Ahmad Yulfi Ardi mengungkapkan, acara ini sangat membantu sehingga nantinya guru-guru lebih sehat semuanya dan harapannya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berlanjut ke sekolah-sekolah di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Utara wilayah Cilincing. “Pesan saya di Hari Guru Nasional untuk bapak ibu guru semuanya agar dapat eksis mengajar dan sehat selalu,” katanya.

“Selamat Hari Guru, semoga bapak ibu guru selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan. Harapannya semoga kegiatan CSR yang dilakukan Aquaproof dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkonstribusi positif di Indonesia,” tutup Vera.

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sosial ke Palestina

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Rumah Zakat menyalurkan makanan, pakaian, dan obat-obatan ke Jalur Gaza Palestina
Rumah Zakat menyalurkan makanan, pakaian, dan obat-obatan ke Jalur Gaza Palestina

Marketing.co.id – Berita Marketing | Masa gencatan senjata yang berlangsung 4 hari hingga sampai  26 November ini harus benar-benar dimaksimalkan untuk menyalurkan bantuan ke Gaza Palestina. 

Dalam masa gencatan senjata ini Rumah Zakat menyiapkan pendistribusian bantuan berupa pakaian hangat untuk 180 jiwa, 4.000 paket Hot Meals, 600 paket Food Basket dan 200 paket obat obatan.

“Alhamdulillah, kami bisa terus menyampaikan bantuan untuk warga Palestina bekat masyarakat Indonesia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga untuk menghadapi musim dingin, “ujar Andri Murdianto, Humanitarian Dept Head Rumah Zakat.

Hingga 24 November 2023, Rumah Zakat telah menyalurkan sejumlah bantuan dari masyarakat Indonesia berupa 23.421 paket Makanan Siap Saji, 1.157 paket obatan – obatan ke RS Gaza, 1.982 paket Food Basket, 180 paket Pakaian Musim dingin, dan juga 3.640 Paket Superqurban. 

Rumah Zakat pun menitipkan bantuan melalui pemerintah Indonesia, dan juga Indonesian Humanitarian Alliance (IHA) untuk didistribusikan kepada masyarakat di Gaza. “Mari doakan terus Palestina, semoga gencatan senjata ini dapat menguragi dampak krisis kemanusiaan yang dialami warga Palestina,” tambah Andri.

Sesuai dengan Fatwa MUI No. 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan Terhadap Perjuangan Palestina, sejak November 2023, Rumah Zakat membuat gerakan zakat untuk Palestina. Sehingga, para muzakki yang berkeinginan menunaikan zakat sekaligus membantu Palestina, dapat menyalurkan dana zakatnya melalui Rumah Zakat.

Selain mendistribusikan bantuan darurat bagi masyarakat di Gaza Palestina, Rumah Zakat pun sudah membuat perencanaan untuk masa recovery nanti. Adapun program di masa recovery nanti antara lain sumur bor, perahu nelayan, kursi roda, ambulans, dan winter aid. 

“Dana zakat yang terkumpul nanti akan didistribusikan untuk program pembangunan kembali Palestina paska agresi militer Israel. Semoga kita dapat membantu meringankan duka masyarakat di Gaza Palestina,” ujar Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Didi Sabir.

Frisian Flag Indonesia Investasikan 21 Miliar Rupiah Dukung Pengurangan Sampah Indonesia

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Frisian Flag Indonesia (FFI) mengumumkan kemitraan strategis dengan Re>Pal, perusahaan pelopor solusi palet berkelanjutan, dengan investasi sebesar 21 Miliar Rupiah. Kemitraan ini merupakan langkah penting FFI dalam memperkuat komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan, pengurangan sampah plastik, dan pengurangan jejak karbon. Inisiatif ini mendukung Tujuan Pengurangan Sampah Indonesia hingga 30% pada tahun 2029.

Sebanyak 50.000 palet daur ulang akan dihasilkan melalui limbah plastik bernilai rendah dan sulit didaur ulang, termasuk plastik multilayer dan kemasan minuman karton yang dihasilkan oleh FFI dan konsumennya. Palet-palet ini akan digunakan di pabrik Cikarang, sebagai bagian dari komitmen FFI terhadap praktik green manufacturing.

Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Presiden Direktur PT Frisian Flag Indonesia, Berend Van Wel, dan Presiden Direktur PT Re>Pal Internasional Indonesia, Marcus Goldstein. Penandatanganan juga disaksikan oleh Presiden FrieslandCampina Asia, Corine Tap, dan Customer Supply Chain Director, Gokhan Tuncer, pada Kamis, 23 November 2023.

Berend Van Wel, Presiden Direktur PT Frisian Flag Indonesia, menyatakan, “Kemitraan kami dengan Re>Pal merupakan langkah penting dalam upaya mengurangi dan memanfaatkan kembali sampah plastik, sekaligus menjaga kelestarian lingkungan. Bersama-sama, kami berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia dan generasi mendatang.”

Sejalan dengan tujuan pemerintah Indonesia untuk mengurangi sampah hingga 30% pada tahun 2029, FFI menunjukkan komitmennya melalui kemitraan dengan Re>Pal. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengajak pelaku industri untuk mengembangkan roadmap pengurangan sampah.

Marcus Goldstein, PT Re>Pal Internasional Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan ini dengan PT Frisian Flag Indonesia dalam misi bersama untuk menanggulangi sampah plastik dan mempromosikan praktik bisnis keberlanjutan. Kemitraan ini menunjukkan kekuatan solusi inovatif dan kerjasama industri dalam upaya mengatasi tantangan lingkungan.”

Produksi palet daur ulang oleh Re>Pal menggunakan proses efisien dengan memanfaatkan sampah plastik yang sulit didaur ulang. Palet ini memiliki jejak karbon lebih rendah dibandingkan dengan palet konvensional, menggunakan lebih sedikit energi dalam pembuatannya, dan memiliki masa pakai yang lebih lama. FFI juga telah mengembangkan rencana komprehensif dalam pengelolaan sampah dengan target bebas sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) pada tahun 2023 dan berbagai target keberlanjutan lainnya.

“Inisiatif FFI menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dan upaya untuk memberikan kontribusi positif dalam menanggulangi isu sampah plastik, sekaligus mengurangi jejak karbon di Indonesia,” tutup Berend.

 

500 Peserta Ramaikan Minggu Happy Parade Tas Pocky di CFD

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Parade Tas Pocky yang menghadirkan kreativitas tas unik dari biskuit stik Pocky sukses meramaikan Minggu Happy dengan partisipasi lebih dari 500 peserta di Car Free Day.

Diluncurkan setelah keberhasilan tren Pocky Love, Parade Tas Pocky ini menampilkan kolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade, menciptakan antusiasme yang melebihi target awal. Tas Pocky, dibuat dari kemasan camilan Pocky, menjadi pusat perhatian para peserta dan masyarakat umum.

Gorby Santosa, Brand Manager PT Glico Indonesia, menyatakan kebanggaannya, “Antusias peserta melebihi ekspektasi kami. Banyak yang hadir karena cinta terhadap Pocky dan rasa ingin tahu terhadap Tas Pocky. Sebelumnya, pada Car Free Day tanggal 5 November, penjualan produk Tas Pocky sudah sangat tinggi.”

Tren Tas Pocky ini tidak hanya merambah kalangan masyarakat umum tetapi juga mencapai para selebritis, termasuk Aaliyah Massaid, yang kreatifitasnya dengan Tas Pocky diputar lebih dari 1,1 juta penonton di Instagram. Fans Aaliyah Massaid memberikan komentar positif terhadap tas Pocky yang dianggap sebagai kreasi yang cocok untuk orang tersayang.

Para selebriti dan selebgram mengikuti tren ini sebagai bentuk ekspresi positif dan sebagai cara untuk menyampaikan perasaan sayang kepada orang-orang terdekat. Pocky, selain dikenal di kalangan anak-anak, juga disukai oleh berbagai usia, termasuk orang dewasa.

Tren Tas Pocky merupakan wujud dari kreativitas anak muda yang mengekspresikan cinta mereka melalui tas yang terbuat dari Pocky. Tas ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, tetapi juga dapat dibongkar untuk dinikmati bersama Pocky, menciptakan momen positif yang diisi dengan keceriaan dan cerita bersama.

“Viralnya tas Pocky ini di masyarakat dan kalangan selebriti mencerminkan kesuksesan kami dalam memberikan dampak positif, terutama kepada para anak muda untuk mengekspresikan rasa sayang dan perhatian mereka kepada orang yang spesial,” tutup Gorby Santosa.

 

Allianz Syariah Mengasuransikan 10.000 Masyarakat Bandung

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Setelah menyapa Ibukota Jawa Timur lewat kegiatan roadshow di Surabaya, PT Asuransi Allianz Life Syariah (Allianz Syariah) melanjutkan perjalanannya ke Jawa Barat, Bandung. Rangkaian kegiatan ini menjadi upaya keberlanjutan Allianz Syariah dalam menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia di Jawa Barat untuk semakin terlindungi dengan layanan proteksi syariah.

Berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di tahun 2022, Jawa Barat menjadi provinsi dengan penduduk beragama Islam terbanyak di Indonesia yakni 48,03 juta jiwa.

Besarnya jumlah penduduk muslim di Jawa Barat berdampak pada timbulnya minat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan prinsip gaya hidup halal dan nilai-nilai yang dipegang.

Saat ini, dengan industri keuangan dan asuransi syariah yang terus berkembang, dorongan terhadap pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia juga semakin meningkat. Oleh sebab itu, sektor asuransi syariah yang terbilang masih kecil pangsa pasarnya di Indonesia, memiliki potensi yang sangat besar untuk digencarkan, salah satunya di Jawa Barat.

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana mengatakan, peresmian Allianz Syariah sebagai entitas baru merupakan bentuk dukungan penuh Allianz Indonesia terhadap visi dan misi pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah melalui bisnis asuransi syariah.

Baca juga: Prudential Syariah Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Jiwa Terbaik se-Asia

“Melihat dominasi populasi muslim di Jawa Barat, Allianz Syariah yang mengusung nilai kebaikan dan kebersamaan, berkomitmen untuk semakin aktif menghadirkan layanan asuransi syariah kelas dunia yang relevan serta membawa prinsip ‘Kebaikan yang Menguatkan’ agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia, salah satunya Jawa Barat,” tuturnya.

Dukungan yang diberikan Allianz Syariah juga mengacu pada upaya pemerintah Jawa Barat untuk memperkuat eksistensi dan pertumbuhan ekonomi syariah lewat Peraturan Gubernur Nomor 1 tahun 2022 tentang Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Melalui regulasi ini, Jawa Barat semakin dipersiapkan untuk menjadi penggerak masterplan ekonomi syariah yang telah dicanangkan oleh pemerintah nasional. Masterplan nasional tersebut bertujuan untuk mewujudkan Indonesia mandiri, makmur, dan madani dengan menjadi pusat ekonomi syariah terkemuka di dunia. Adapun salah satu sektor yang mempercepat pengembangan ekonomi syariah adalah jasa keuangan dan asuransi.

Melihat upaya pemerintah dalam menggiatkan pertumbuhan keuangan dan asuransi yang berbasis syariah, Allianz Syariah turut memperluas jangkauan pengguna asuransi di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Sampai dengan November 2023, wilayah Jawa Barat telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Allianz Syariah dengan jumlah pihak yang diasuransikan sebanyak lebih dari 72 ribu orang, dan untuk wilayah Bandung sebanyak lebih dari 13 ribu orang.

Allianz Syariah
Program Pencanangan Gerakan Mengasuransikan 10.000 Masyarakat Indonesia yang diserahkan secara simbolis ke beberapa perwakilan komunitas di Bandung, oleh Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana, Deputi Direktur Perizinan Lembaga Jasa Keuangan Kantor Provinsi Otoritas Jasa Keuangan Jawa Barat, Widhi Setyanto dan Ketua MUI Jawa Barat, Prof. Dr. Rachmat Syafe’i

Jumlah tersebut adalah jumlah tertinggi yang Allianz peroleh di Pulau Jawa yang membuktikan kepercayaan masyarakat Jawa Barat terhadap Allianz Syariah sebagai wadah pelindung masa depan mereka.

Acara Allianz Syariah Launching Road Show di Bandung dihadiri Ketua MUI Jawa Barat, Prof. Dr. Rachmat Syafe’i, dan Deputi Direktur Perizinan Lembaga Jasa Keuangan Kantor Provinsi Otoritas Jasa Keuangan Jawa Barat, Widhi Setyanto selaku perwakilan OJK wilayah Jawa Barat.

Ketua MUI Jawa Barat, Prof. Dr. Rachmat Syafe’I mengatakan, bahwa bisnis syariah tidak hanya untuk masyarakat muslim tapi juga untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Rachmat berharap, Allianz Syariah dapat menolong kehidupan masyarakat Jawa Barat melalui asuransi syariah dan memberikan ketenangan karena, di dalamnya mengandung prinsip tolong-menolong agar terwujud kebaikan yang menguatkan.

Baca juga: Menata Masa Depan Bersama Asuransi

Sebagai salah satu upaya peningkatan literasi dan penetrasi asuransi, Allianz Syariah juga meluncurkan program perlindungan jiwa untuk 10.000 orang yang disebar ke berbagai wilayah Indonesia, salah satunya di kota Bandung.

Asuransi yang dibagikan secara gratis tersebut merupakan produk asuransi jiwa mikro syariah Sekoci Amana dengan manfaat perlindungan jiwa sebesar dua juta rupiah selama 6 bulan yang memberikan manfaat bagi ahli waris agar dapat kembali menata rencana masa depan walaupun peran dari pencari nafkah yang merupakan peserta asuransi sudah meninggal dunia.

LG Rilis LG Objet Collection, Koleksi Kulkas dengan Sentuhan Estetika dan Teknologi Tinggi

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id — Berita Lifestyle | LG Electronics Indonesia melangkah lebih jauh dalam menciptakan harmonisasi ruangan dengan memperkenalkan LG Objet Collection, koleksi kulkas terbarunya. Melibatkan estetika dan teknologi tinggi, koleksi ini terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer, dan Bottom Freezer, menawarkan sentuhan warna modern dan fungsi inovatif.

Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia, menyatakan, bahwa kulkas LG Objet Collection tidak hanya inovatif dalam fungsi, tetapi juga menonjolkan sentuhan akhir berwarna untuk menyatu dengan gaya interior hunian modern. Koleksi ini menjadi solusi bagi konsumen yang mencari keselarasan ruang dan ingin mengadaptasi ruang mereka sesuai keinginan.

Salah satu unggulan dari koleksi ini adalah LG Objet Collection InstaView, yang menampilkan fitur InstaView Door-in-Door. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat isi kulkas tanpa membuka pintu dengan mengetuk dua kali pada panel kaca yang elegan. Kulkas ini hadir dalam warna Mist Green Glass dan Mist Beige Glass, memberikan kemewahan dan estetika tak tertandingi.

LG Objet Collection InstaView dirancang dengan proporsi proporsional, tinggi 1,860mm, dan lebar sekitar 914mm. Desain Multi-Door empat pintu dengan pegangan Square Pocket Handles yang halus menambah kesan mewah pada dapur. Fungsi-fitur seperti Hygiene Fresh+, DoorCooling+, dan Multi Air Flow menjaga kesegaran makanan dengan baik.

Selain InstaView, LG Objet Collection hadir dalam dua varian lain: Larder dan Freezer. Keduanya menawarkan bentuk ramping dan permukaan depan datar dengan pilihan warna mist beige dan mist pink. Desain ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih sesuai kebutuhan dan memberikan fleksibilitas pada penempatan kulkas.

Untuk kategori Bottom Freezer, rancangan dengan freezer di bagian bawah memberikan kenyamanan tanpa perlu membungkuk saat mengambil barang di lemari pendingin. LG Objet Collection Bottom Freezer hadir dalam warna pink (glass) dan beige (glass).

Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor, kulkas LG Objet Collection memastikan performa pendinginan kabin yang baik. Keberadaan platform pintar ThinQ™ memungkinkan pengguna mengontrol kulkas bahkan dari jarak jauh melalui smartphone. Keempat produk LG Objet Collection ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 13 jutaan rupiah hingga 33 jutaan rupiah.

 

Tips Memaksimalkan Konten Live Streaming, Nomor 3 Paling Efektif

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita UMKM | Saat ini tidak sedikit pelaku UMKM Indonesia yang sudah memanfaatkan media sosial sebagai saluran promosi untuk meningkatkan brand awareness. Salah satunya adalah platform video pendek yang semakin gencar dimanfaatkan.

Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia menyatakan, “Salah satu strategi berwirausaha yang saat ini sedang tren melalui platform video pendek dan banyak dilakukan oleh pelaku UMKM adalah live streaming. Platform SnackVideo menyediakan fitur yang mudah digunakan oleh masyarakat untuk melakukan promosi UMKM melalui konten-konten informatif dan menarik melalui video pendek. Tercatat hingga saat ini, pengguna aktif SnackVideo mencapai 43 juta orang di seluruh Indonesia.”

Dukungan dari platform ini kepada para pelaku UMKM, bisa dilihat dalam fitur live stream yang dapat digunakan oleh pelaku bisnis untuk membangun komunikasi dengan konsumen melalui fitur live chat nya.

“Sama seperti video pendek, live streaming membutuhkan konsep yang kreatif dan persiapan yang matang agar dapat memberi hasil yang diharapkan. Agar memperolah hasil yang maksimal, kami berikan beberapa panduan kepada para content creator dan host mengenai persiapan sebelum melakukan live streaming dan beberapa tips agar siaran berlangsung menarik, interaktif dan diikuti banyak pengguna SnackVideo,” jelas Dina.

Berikut hal yang harus dilakukan para pelaku UMKM saat mempersiapkan live streaming di SnackVideo:

  1. Menentukan jenis konten yang ingin dilakukan. Jenisnya bisa berupa chit chat atau obrolan, langkah-langkah penggunaan produk (misal untuk produk beauty), games & challenge, mukbang (untuk produk food & beverages), menari, atau bernyanyi. Jika live streaming untuk mempromosikan produk, sertakan juga informasi pembelian produk yang bisa dipilih oleh penonton.
  2. Pilih waktu yang tepat untuk melakukan live streaming sesuai demografi dari pengguna yang menjadi sasaran. Informasikan terlebih dahulu jadwal live streaming serta host yang akan memandu acara agar tidak terlewat.
  3. Host bersikap ramah dan bersahabat dengan para penontonnya. Jangan lupa untuk mengucapkan salam dan menyapa penonton, terutama penonton yang sudah rutin menonton live streaming. Lakukan interaksi dengan membaca dan merespons komen-komen dari penonton, terutama yang berkaitan dengan informasi produk. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih jika ada penonton yang memberikan gift.
  4. Pemilihan host yang tepat. Pilih host yang terlihat menarik dengan pakaian yang terlihat sopan dan rapi, rambut ditata dengan rapi, serta mengaplikasikan make up untuk host perempuan. Hindari penampilan host yang seksi dan vulgar.
  5. Jangan lupa persiapkan setting dan perlengkapan. Live streaming sebaiknya dilakukan di ruangan yang tenang sehingga host merasa nyaman dalam bekerja. Pastikan perlengkapan berfungsi dengan baik. Atur jarak duduk host serta pencahayaannya sehingga wajah host bisa terlihat dengan jelas tapi tidak memenuhi layar ponsel.

Lakukan tips di atas agar produk yang dipromosikan dapat laku terjual dengan cepat dan selalu ditunggu oleh konsumen.

Mayoritas Penderita Kanker Paru Berusia Produktif, Kenali Gejala dan Penangananya

0
[Reading Time Estimation: 4 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kanker paru adalah penyakit kanker dengan angka kasus ketiga terbanyak di Indonesia. Berdasarkan data kebanyakan penderitanya adalah para pria. Menurut data dari Global Burden of Cancer Study (Globocan) tahun 2020, terdapat 34,783 kasus baru kanker paru di Indonesia dan 30,843 penderita meninggal dunia, sehingga menjadikan penyakit ini memiliki angka penyebab kematian akibat kanker paling tinggi dibandingkan dengan jenis kanker lainnya.

Menurut Pusat Kajian Jaminan Sosial UI (PKJS-UI), lebih dari 70% pasien kanker paru di Indonesia merupakan usia produktif; 59 tahun atau bahkan lebih muda.

George Stylianou, Managing Director MSD Indonesia, menyatakan, jika seseorang terdiagnosis kanker paru, hal ini tidak hanya berdampak pada kehidupan pasien itu sendiri, tetapi juga keluarga, teman, dan komunitasnya.

“Oleh karena itu, MSD Indonesia melalui kesempatan ini melakukan edukasi untuk publik terutama orang-orang yang mengenal seseorang yang mengidap kanker paru untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang penyakit ini agar teredukasi dengan informasi yang lebih baik, sehingga dapat meminimalkan risikonya dan juga mengetahui bagaimana menjadi lebih suportif terhadap pasien,” ujar George dalam acara edukasi kanker paru, Jumat (24/11/23) di Jakarta

Ia melanjutkan, MSD berkomitmen untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan agar bersama-sama dapat meningkatkan kelangsungan hidup pasien kanker di Indonesia.

Baca juga: Waspada Potensi Kanker Paru Akibat Kebiasaan Hirup Vape

“Kami percaya, setiap pasien kanker di Indonesia berhak mendapatkan pengobatan yang terbaik, memiliki support system yang optimal, sehingga dapat bertemu lebih banyak hari esok, dan menjadikan hari-hari mereka lebih bermakna,” katanya.

Prof. Dr. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD-KHOM, FACP, Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia menjelaskan, setiap pasien pastinya memiliki kondisi yang berbeda-beda, baik fisik dan juga mental. Untuk itu, peran perawat, tenaga medis maupun support system dari orang-orang sekitar, merupakan hal vital bagi para pasien.

“Support system tersebut diharapkan bisa menjadi sumber kekuatan bagi para pasien untuk menjalani ragam perawatan dan memiliki optimisme menghadapi pengobatannya untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tutur Prof. Aru.

Acara edukasi dalam rangka memperingati Bulan Kesadaran Kanker Paru 2023 tersebut juga menghadirkan Prof. dr. Elisna Syahrudin, PhD. SpP(K), Guru Besar Departemen Pulmonologi Kedoteran Respirasi FKUI dan Ketua Kanker Paru, Yayasan Kanker Indonesia.

Kanker Paru
Kiri-kanan: Nycta Gina, Influencer, Prof. Dr. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD-KHOM, FACP, Ketua Umum Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia, Prof. dr. Elisna Syahrudin, PhD. SpP(K), Guru Besar Departemen Pulmonologi dan Kedoteran Respirasi FKUI, dan Ketua Kanker Paru, Yayasan Kanker Indonesia, Retno Noto Soedjono, Survivor & Anggota Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Hada Kusumonegoro, putri Indro “Warkop” dan caregiver alm. Ibunda, dan Soleh Solihun, Influencer dalam talk show “Bulan Kesadaran Kanker Paru 2023

“Gejala kanker paru mirip dengan penyakit gangguan pernapasan pada umumnya, seperti batuk dengan/tanpa dahak, batuk darah, sesak napas, suara serak, sakit dada, sulit/sakit menelan, terdapat benjolan pada pangkal leher, dan sembab di muka serta leher menjadi gejala awal kanker paru. Maka dari itu, jika mengalami gejala-gejala tersebut, wajib untuk langsung melakukan pemeriksaan mendalam dan segera ke dokter atau rumah sakit terdekat. Hindari diagnosis sendiri, dengan mengacu pada informasi yang tersebar di internet,” papar Prof. Elisna.

Hal penting lainnya adalah prognosis penyakit paru sangat tergantung pada stadium penyakit pada saat ditemukan. Sehingga pengenalan terhadap risiko pada program skrining dan deteksi dini perlu dilakukan pada kelompok beresiko.

“Penemuan penyakit pada stadium awal memungkinkan pasien dapat menjalani pembedahan. Kabar baik lainnya adalah semakin lengkapnya modalitas terapi kanker paru dan terbukanya akses, maka pilihan terapi yang tepat untuk kasus dengan stadium lanjut menunjukan peningkatan umur harapan hidup dan kualitas hidup yang lebih baik,” lanjut dia.

Pengakuan Caregiver dan Penyintas Kanker Paru

Hada Kusumonegoro, putri Indro “Warkop” sekaligus caregiver alm. Ibunda yang meninggal karena mengidap kanker paru pun mengakui pentingnya peran support system dalam masa perawatan.

“Saya ingat sekali, ketika alm. Ibu saya didiagnosis mengidap kanker paru, saya merasa dunia saya runtuh seketika. Apalagi bagi alm. Ibu saya. Sudah pasti, dunianya pun hancur berantakan juga. Tapi, saya tidak bisa terus hanyut dalam kehancuran itu. Ibu dan keluarga butuh pegangan untuk bertahan dan melalui cobaan yang kami terima ini,” ungkap Hada.

Baca juga: Angkat Potensi Obat Herbal Indonesia, Phapros Dukung Pengembangan Fitofarmaka

Ia melanjutkan, “Saya pun tersadar bahwa saya harus menjadi pendamping yang kuat untuk bisa menguatkan alm. Ibu. Untungnya, saya bertemu dengan para tenaga medis terbaik semasa saya menemani alm. Ibu berobat untuk menghadapi kanker parunya. Maka dari itu, saya setuju sekali kalau para pasien kanker paru, dan penyakit apapun, memang harus memiliki support system terbaik yang bisa menguatkan mereka melewati hari-harinya. Karena setiap hari esok sangat bermakna bagi kami.”

Sebagai penyintas kanker paru dan Anggota Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Retno Noto Soedjono pun merasakan pentingnya support system yang ia miliki ketika harus bertaruh melawan kanker paru stadium awal.

“Ketika dokter mendiagnosis saya dengan kanker, seketika saya tidak tahu harus bagaimana nasib hidup saya kedepannya. Secara emosional saya terguncang dan rasanya ingin menyerah. Tapi, saya bersyukur sekali karena keluarga saya selalu ada dan hadir untuk memberikan saya dukungan. Mereka mau mengubah rutinitasnya demi menemani saya setiap hari; mengikuti proses pengobatan saya, selalu mengajak saya ngobrol supaya saya tidak merasa sendirian hingga selalu menghujani saya dengan pelukan. Itu sangat menguatkan saya dan membuat saya bisa melewati masa sulit dalam hidup saya dan terus melihat kedepan menanti hari esok yang lebih cerah.” jelasnya.

Paramount Land Hadirkan Area Komersial Eksklusif Hudson Studio Loft

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | Menjelang penghujung tahun 2023, Paramount Land kembali menghadirkan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District @ Gading Serpong, yaitu Hudson Studio Loft. Seperti halnya kawasan komersial ‘Hampton Square’ dan ‘Hampton Avenue Studio Loft’ yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Hudson Studio Loft akan berada di dalam kawasan Manhattan District, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar dengan konsep multi-experiences yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land pada product knowledge beberapa waktu lalu, menjelaskan, melalui riset panjang berdasarkan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

“Hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences. Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan,” ujar Nawawi.

Baca juga: Sinar Mas Land Gelar Topping Off Gedung Knowledge Hub di Kawasan Digital Hub BSD City

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran Hudson Studio Loft dengan beragam keunggulannya akan semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek.

“Salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft yang telah dapat dirasakan secara nyata hari ini adalah telah terciptanya captive market yang kuat, di mana Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi,” papar Nawawi.

Hudson Studio Loft memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village.  “Jalan boulevard ini merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), serta akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak,” timpal Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

Hudson Studio Loft juga lokasinya sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya, serta berbagai sentra kuliner dan bisnis yang vibrant, yaitu Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, dan Sorrento.

Hudson Studio Loft
Hudson Studio Loft

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis. Tersedia tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine.

Baca juga: Membeli Rumah Tapak yang Pertama Kali, Apa Pertimbangannya?

“Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan. Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, terdapat fasilitas double row parking space dengan rasio 4 kendaraan untuk setiap unit gedung, serta fasilitas parkir yang terkoneksi dengan area komersial lain di sisi belakang lengkap dengan spacious corridor dan pedestrian walk yang nyaman,” ujar Henry.

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 milyaran dengan beragam promo cara pembayaran menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya. Tersedia fitur AC di setiap lantai (total 3 unit), IP CCTV (3 unit) dan free IPKL 12 bulan, dapatkan promo launching yang berlangsung pada 06-25 November 2023.