500 Peserta Ramaikan Minggu Happy Parade Tas Pocky di CFD

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Parade Tas Pocky yang menghadirkan kreativitas tas unik dari biskuit stik Pocky sukses meramaikan Minggu Happy dengan partisipasi lebih dari 500 peserta di Car Free Day.

Diluncurkan setelah keberhasilan tren Pocky Love, Parade Tas Pocky ini menampilkan kolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade, menciptakan antusiasme yang melebihi target awal. Tas Pocky, dibuat dari kemasan camilan Pocky, menjadi pusat perhatian para peserta dan masyarakat umum.

Gorby Santosa, Brand Manager PT Glico Indonesia, menyatakan kebanggaannya, “Antusias peserta melebihi ekspektasi kami. Banyak yang hadir karena cinta terhadap Pocky dan rasa ingin tahu terhadap Tas Pocky. Sebelumnya, pada Car Free Day tanggal 5 November, penjualan produk Tas Pocky sudah sangat tinggi.”

Tren Tas Pocky ini tidak hanya merambah kalangan masyarakat umum tetapi juga mencapai para selebritis, termasuk Aaliyah Massaid, yang kreatifitasnya dengan Tas Pocky diputar lebih dari 1,1 juta penonton di Instagram. Fans Aaliyah Massaid memberikan komentar positif terhadap tas Pocky yang dianggap sebagai kreasi yang cocok untuk orang tersayang.

Para selebriti dan selebgram mengikuti tren ini sebagai bentuk ekspresi positif dan sebagai cara untuk menyampaikan perasaan sayang kepada orang-orang terdekat. Pocky, selain dikenal di kalangan anak-anak, juga disukai oleh berbagai usia, termasuk orang dewasa.

Tren Tas Pocky merupakan wujud dari kreativitas anak muda yang mengekspresikan cinta mereka melalui tas yang terbuat dari Pocky. Tas ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, tetapi juga dapat dibongkar untuk dinikmati bersama Pocky, menciptakan momen positif yang diisi dengan keceriaan dan cerita bersama.

“Viralnya tas Pocky ini di masyarakat dan kalangan selebriti mencerminkan kesuksesan kami dalam memberikan dampak positif, terutama kepada para anak muda untuk mengekspresikan rasa sayang dan perhatian mereka kepada orang yang spesial,” tutup Gorby Santosa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.