Nestlé BEAR BRAND Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan di Musim Pancaroba

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sebagai perayaan Hari Kesehatan Nasional 2023 dengan tema “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju,” Nestlé BEAR BRAND berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kondisi tubuh, terutama saat musim pancaroba. Acara HealthTalk yang diadakan beberapa waktu lalu, membahas tips dan informasi seputar kesehatan bersama tenaga kesehatan profesional.

Musim pancaroba yang ditandai oleh cuaca tidak menentu dapat memengaruhi kesehatan tubuh. Dr. Ademalla Kirana Nungtjik, spesialis pulmonologist, menjelaskan bahwa beberapa penyakit seperti flu, demam berdarah, diare, dan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) sering muncul pada periode ini. Data Kementerian Kesehatan RI menunjukkan kasus ISPA non-pneumonia mencapai 90.546 kasus di wilayah Jabodetabek pada akhir Agustus – awal September 2023.

Dr. Antonius Andi Kurniawan, spesialis kedokteran olahraga, menyarankan agar masyarakat tetap berolahraga meskipun cuaca tidak menentu. Berbagai pilihan olahraga di dalam ruangan seperti yoga, zumba, sepeda statis, dan treadmill dapat menjadi alternatif. Jika berolahraga di luar ruangan, perhatikan tingkat polusi udara dan gunakan masker olahraga.

Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia, Eka Herdiana, menekankan, pentingnya pemenuhan gizi seimbang. Nestlé BEAR BRAND, sebagai produk susu siap minum, memberikan tambahan pemenuhan gizi dengan kualitas tinggi.

“Nestlé BEAR BRAND juga mendonasikan lebih dari 3.800 kaleng susu untuk beberapa rumah sakit sebagai dukungan pada para tenaga kesehatan,” ujar dia.

Sebagai anak perusahaan Nestlé S.A., Nestlé Indonesia beroperasi lebih dari 50 tahun dan telah menciptakan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai produknya seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, dan BEAR BRAND, Nestlé Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here