Thursday, February 22, 2024
HomeCONSUMER GOODSPanasonic Luncurkan Oven Dengan Desain Seperti Kubus

Panasonic Luncurkan Oven Dengan Desain Seperti Kubus

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Fokus pada kesehatan, Panasonic meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia peralatan masak modern, Cubie Oven NU-SC280 dengan kapasitas 31 Liter. Produk terbaru ini resmi diperkenalkan hari ini di ABC Cooking Studio Senayan City dan tanggal 3 Desember 2023 di ABC Cooking Studio Summarecon Mall Serpong.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia dan Agung Ariefandi, Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia usai memperkenalkan Cubie Oven NU-SC280 dari Panasonic dengan desain elegan nan minimalis di ABC Cooking Studio Senayan City, Jakarta (25/11). Foto: ist.

Dirancang dengan berbagai fitur canggih untuk menghasilkan hasil masakan sehat dan lezat, Cubie Oven Panasonic meminimalkan penggunaan minyak sehingga nutrisi dalam masakan tetap terjaga. Berbagai fitur multifungsi disematkan pada produk ini agar mudah digunakan.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia yang hadir langsung pada perkenalan Cubie Oven menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best, kehadiran produk ini diharapkan dapat membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan terutama jika memasak untuk keluarga besar.

Cubie Oven Panasonic memberikan solusi memasak lebih efisien dengan adanya fitur Powerful Steam untuk memasak secara merata dan menyeluruh dengan uap yang sangat kuat sehingga mampu mempertahankan rasa juga nutrisi pada makanan.

Tak hanya itu saja, oven ini juga multifungsi karena memasak lebih cepat di kedua baki sekaligus dengan sistem konveksi 2 tingkat, pada rentang suhu konveksi 50°C hingga 250°C dan lebih dari 70 program menu masak otomatis serta 7 program auto cleaning.

Dengan ukuran compact, desain elegan dan minimales, Cubie Oven memiliki fungsi goreng tanpa minyak (less oil frying) sehingga memasak jadi lebih sehat.

“Melalui produk inovatif ini, kami percaya akan menjadi solusi ideal bagi koki rumahan yang ingin merasakan kombinasi teknologi modern dan desain elegan namun tetap bisa memasak dengan sehat untuk menghadirkan masakan lezat di meja makan keluarga,” pukas Agung Ariefiandi, Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia yang juga hadir di lokasi yang sama.

Rangkaian acara peluncuran diramaikan pula dengan kegiatan membuat kue langsung oleh para undangan, menggunakan Cubie Oven tersebut. Hal ini untuk memberikan pengalaman langsung mengenai keunggulan dan kemudahan penggunaannya dalam proses memasak sehari-hari.

(MM/Lya)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular