Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah sukses meluncurkan produk koper polycarbonate pada September tahun ini, merek koper Baller kembali memperkenalkan produk terbarunya All-Day Collection dengan mengusung tema “Make it your way. All-day, everyday” pada 25 November 2023. Jajaran produk tas baru tersebut untuk mendukung aktivitas kerja maupun liburan.
CEO & Founder Baller, Billy Wijaya mengatakan, bahwa kehadiran Baller All-Day Collection pada tahun ini semakin melengkapi koleksi Baller sebagai perusahaan travel gear yang memiliki visi To Be the Best Companion for Modern Traveling.
“Kita melihat bahwa setiap traveller itu punya karakter yang beda-beda. Hadirnya Baller All-Day Collection ini juga untuk menemani traveller-traveller yang lebih suka backpacker-an. Selain itu, varian ini juga cocok untuk mereka yang kesehariannya melakukan perjalanan baik ke kantor maupun perjalanan dinas yang singkat”, kata Billy.
Ada empat keunggulan yang ditawarkan dari Baller All-Day Collection. Pertama, yakni nilon lembut premium dengan kulit vegan microfiber. Produk Baller memadukan daya tahan dan kenyamanan dengan nilon lembut premium. Kulit vegan mikrofiber memberikan nuansa minimalis dengan konsep berkelanjutan jangka panjang. Kedua, tahan air untuk melindungi barang esensial dari hujan ringan dan cipratan air.
Baca juga: Rayakan Ultah Ke-60, Elizabeth Gaet Sophia Latjuba Sebagai Brand Ambassador

Ketiga, trolley sleeve dimana Konsumen dapat menyisipkan tas All-Day pada pegangan troli koper untuk meringankan perjalanan dengan nyaman. Keempat, kantong quicksnap yang dapat dilepas, sehingga cocok untuk menyimpan barang esensial saat bepergian dan aktivitas sehari-hari.
Baca juga: Bagikan Blank Post, Ada Apa dengan Teuku Ryan?
Baller dikenal sebagai brand koper Indonesia yang mengklaim telah menjual belasan ribu koper. Brand yang lahir sejak tahun 2018 ini mengusung konsep Direct to Consumer (D2C) dan berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi.