Prudential Syariah Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Jiwa Terbaik se-Asia

Marketing.co.id – Berita Financial | PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) berhasil meraih penghargaan dari Insurance Asia Award 2023 dengan kategori “International Sharia Life Insurer of the Year” mewakili Indonesia.

Omar S. Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah mengatakan, “Melihat angka penetrasi asuransi Syariah yang sangat rendah sebesar 0,13%, Prudential Syariah terus berkomitmen untuk memberikan akses perlindungan sesuai prinsip syariah yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan para peserta.”

Insurance Asia Awards 2023 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk industri asuransi di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini diberikan kepada pelaku industri yang memberikan dampak positif bagi pesertanya melalui inovasi produk, layanan, serta kinerja bisnis yang baik.

Pada penyelenggaraan tahun ke-8 ini, Insurance Asia Awards merekoginisi 13 kategori untuk perusahaan asuransi umum dan jiwa, salah satunya adalah penghargaan untuk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik setara Internasional yang berhasil diraih oleh Prudential Syariah.

Dia menambahkan, Prudential Syariah menyediakan solusi proteksi untuk beragam kebutuhan, mulai dari proteksi jiwa melalui PRU Cinta, asuransi pendidikan melalui PRU Cerah, hingga perlindungan Kesehatan melalui PRU Solusi Kondisi Kritis dan PRU Sehat Solusi Plus Pro. Lebih dari itu, Prudential Syariah juga merilis Produk Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yaitu PRULink Next Gen Syariah dan asuransi tambahan PRU Prime Healthcare Plus Pro Syariah yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam di setiap jenjang kehidupan.

“Prudential Syariah terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri. Prudential Syariah pun fokus melayani segmen Syariah serta memberikan solusi proteksi yang inkusif, sesuai dengan prinsip “Syariah untuk Semua”. Sejak spin-off, Prudential Syariah terus aktif menyelenggarakan kegiatan literasi dan inklusi keuangan Syariah, salah satunya melalui Sharia Knowledge Centre (SKC). Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan angka literasi keuangan Syariah yang mencapai 9% maupun tingkat inklusi keuangan Syariah sebesar 12%,” papar dia.

Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah menambahkan, Prudential Syariah dipercaya menjadi bagian dari 520.000 lebih keluarga Indonesia dalam mengiringi langkah mencapai keberkahan terbaik dalam kehidupan. Sejak berdiri hingga saat ini, Prudential Syariah telah berhasil menjadi brand asuransi jiwa Syariah yang dikenal dan dipilih oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi semangat untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here