LG Rilis LG Objet Collection, Koleksi Kulkas dengan Sentuhan Estetika dan Teknologi Tinggi

Marketing.co.id — Berita Lifestyle | LG Electronics Indonesia melangkah lebih jauh dalam menciptakan harmonisasi ruangan dengan memperkenalkan LG Objet Collection, koleksi kulkas terbarunya. Melibatkan estetika dan teknologi tinggi, koleksi ini terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer, dan Bottom Freezer, menawarkan sentuhan warna modern dan fungsi inovatif.

Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia, menyatakan, bahwa kulkas LG Objet Collection tidak hanya inovatif dalam fungsi, tetapi juga menonjolkan sentuhan akhir berwarna untuk menyatu dengan gaya interior hunian modern. Koleksi ini menjadi solusi bagi konsumen yang mencari keselarasan ruang dan ingin mengadaptasi ruang mereka sesuai keinginan.

Salah satu unggulan dari koleksi ini adalah LG Objet Collection InstaView, yang menampilkan fitur InstaView Door-in-Door. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat isi kulkas tanpa membuka pintu dengan mengetuk dua kali pada panel kaca yang elegan. Kulkas ini hadir dalam warna Mist Green Glass dan Mist Beige Glass, memberikan kemewahan dan estetika tak tertandingi.

LG Objet Collection InstaView dirancang dengan proporsi proporsional, tinggi 1,860mm, dan lebar sekitar 914mm. Desain Multi-Door empat pintu dengan pegangan Square Pocket Handles yang halus menambah kesan mewah pada dapur. Fungsi-fitur seperti Hygiene Fresh+, DoorCooling+, dan Multi Air Flow menjaga kesegaran makanan dengan baik.

Selain InstaView, LG Objet Collection hadir dalam dua varian lain: Larder dan Freezer. Keduanya menawarkan bentuk ramping dan permukaan depan datar dengan pilihan warna mist beige dan mist pink. Desain ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih sesuai kebutuhan dan memberikan fleksibilitas pada penempatan kulkas.

Untuk kategori Bottom Freezer, rancangan dengan freezer di bagian bawah memberikan kenyamanan tanpa perlu membungkuk saat mengambil barang di lemari pendingin. LG Objet Collection Bottom Freezer hadir dalam warna pink (glass) dan beige (glass).

Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor, kulkas LG Objet Collection memastikan performa pendinginan kabin yang baik. Keberadaan platform pintar ThinQ™ memungkinkan pengguna mengontrol kulkas bahkan dari jarak jauh melalui smartphone. Keempat produk LG Objet Collection ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 13 jutaan rupiah hingga 33 jutaan rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.