Rayakan Ultah Ke-60, Elizabeth Gaet Sophia Latjuba Sebagai Brand Ambassador

Rasakan Ultah Ke-60, Elizabeth Gaet Sophia Latjuba Sebagai Brand Ambassador“Tak Lekang oleh Waktu, Elizabeth 60 Tahun Gaet Sophia Latjuba sebagai Brand Ambassador”

Marketing.co.id – Berita Marketing | Elizabeth, brand fesyen lokal asli Indonesia, tahun ini merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan dan dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini Elizabeth sudah hampir menjangkau seluruh wilayah negeri dengan memiliki lebih dari 90 toko di Indonesia.

Mengangkat tema Elizabeth 60 years of Symphonic Journey, Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth.

Bukan hal yang mudah bagi Elizabeth untuk dapat mencapai titik ini. Adanya sinergi antarsumber daya manusia dan teknologi, kreativitas, serta kemampuan adaptasi Elizabeth merupakan sebagian faktor pendukung perjalanan Elizabeth untuk terus menghasilkan produk yang timeless, dapat digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Tak ketinggalan pelanggan setia Elizabeth memegang peran yang penting untuk kesuksesan Elizabeth hingga mencapai usia 60 tahun. Sehingga, Elizabeth akan terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas dan tetap trendy. Pada tahun ini, Elizabeth akan meluncurkan beberapa koleksi limited edition spesial 60 tahun, yang akan launching pada Maret, Juli, dan Oktober 2023.

Sophia Latjuba, Brand Ambassador Elizabeth

Elizabeth juga mengumumkan Sophia Latjuba sebagai brand ambassador, yang akan memberikan warna baru di Elizabeth. Sophia Latjuba dipilih karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini.

“Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi. Kami berharap penunjukan Sophia sebagai Brand Ambassador Elizabeth selain dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya,” ujar Lisa Subali, Direktur Elizabeth.

Sophia sebagai penyuka fashion mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Elizabeth dan berharap dengan menjadi brand ambassador, dia dapat menyuarakan kebanggannya dan turut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia.

“Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun,” tutur Sophia.

Sepanjang tahun 2023, Elizabeth akan membuat sejumlah rangkaian kegiatan dan kampanye untuk merayakan 60 tahun Elizabeth. Rangkaian tersebut dapat dilihat informasinya melalui Instagram Elizabeth (@elizabeth_ez), YouTube Elizabeth (Elizabeth Ez), serta Tiktok Elizabeth (ElizabethBag).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here