Perkuat Industri Kreatif, BINUS Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

Marketing.co.id – Berita Marketing | Industri kreatif di Indonesia semakin berkembang pesat, namun menghadapi tuntutan yang semakin kompleks. Mengakui hal ini, BINUS Graduate Program mengumumkan peluncuran Program Magister Desain sebagai langkah untuk memperkuat industri kreatif Indonesia. Program ini mengusung konsep Advanced Designpreneurship yang mengintegrasikan desain, teknologi, budaya, dan bisnis secara berkelanjutan.

Dr. Nelly S.KOM., MM., CSCA, Rektor BINUS UNIVERSITY, menyatakan, “Program Magister Desain ini mencerminkan dedikasi kami untuk mempersiapkan generasi kreatif yang mampu menghadapi tantangan dunia nyata. Dengan fokus pada Advanced Designpreneurship, kami berharap dapat menciptakan inovator-inovator handal yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan industri.”

Program ini tidak hanya bertujuan untuk menghasilkan desainer madya, tetapi juga global design entrepreneur, dosen desain, dan peneliti desain ahli. Dengan kurikulum yang terintegrasi dan pendekatan interdisipliner, mahasiswa dipersiapkan untuk menghadapi dunia desain yang penuh inovasi dan tuntutan beragam.

Dr. Ferric Limano, Ketua Program Studi Master of Design BINUS Graduate Program, menegaskan, “Program ini tidak hanya memberikan gelar akademis, tetapi juga memperluas serangkaian pembelajaran yang mendalam. Dengan pendekatan holistik ini, kami menghadirkan para inovator yang tidak hanya berkreativitas, tetapi juga berorientasi pada dampak positif di dunia industri kreatif.”

Stephen Ng, CEO Nusameta WIR Group, juga mendukung program ini, “Dengan program Magister Desain BINUS Graduate Program, kita memiliki kesempatan untuk melahirkan para pemimpin yang tidak hanya memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi terkini, tetap juga mampu menggabungkannya dengan kreativitas untuk mengatasi tantangan dunia nyataā€¯.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here