Peringati Hari Guru Nasional, Aquaproof Hadirkan Rangkaian Kegiatan untuk 100 Guru di Jakarta Utara

Aquaproof bersama DAAI TV melakukan kegiatan CSR dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako kepada 100 Guru di wilayah Jakarta UtaraAquaproof bersama DAAI TV melakukan kegiatan CSR dalam bentuk pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako kepada 100 Guru di wilayah Jakarta Utara

Marketing.co.id- Berita Marketing | Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan generasi penerus bangsa. Tentu saja dalam hal ini peran guru sangat erat kaitannya karena guru adalah kunci yang menentukan kualitas pendidikan.

Untuk menunjang guru dalam menjalankan tugasnya, Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru yang berasal dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako yang dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023. Dalam kegiatan ini, acara dimulai dengan sambutan oleh berbagai pihak yang terlibat mulai dari pihak Daai TV, perwakilan dokter dan tim medis, kepala sekolah serta perwakilan dari Aquaproof.

Kemudian, guru-guru yang hadir diperkenankan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, selanjutnya mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tekanan darah hingga konsultasi secara langsung dengan dokter.

Setelah selesai melalui keseluruhan proses, para guru diberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang dihadapi ataupun mendapatkan vitamin yang dibutuhkan. Tidak lupa pemberian sembako dan masker juga diberikan secara langsung kepada masing-masing guru.

Vera Veliria, Marketing Communication Manager PT. Adhi Cakra Utama Mulia mengatakan, “Menyambut Hari Guru pada 25 November 2023, izinkan saya mewakili Aquaproof menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu Guru yang hebat, yang sudah berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik.”

“Mengajar adalah satu profesi yang menciptakan berbagai profesi lainnya, di usia kita saat ini tentu sudah banyak profesi yang kita temui, dan sumbernya tidak terlepas dari peran seorang guru. Suatu kehormatan bagi Aquaproof dapat mengungkapkan rasa terima kasih di hari yang spesial ini kepada Bapak/Ibu guru, dan ungkapan terima kasih ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako.”

Salah satu guru dari SMPN 290 Jakarta, Ahmad Yulfi Ardi mengungkapkan, acara ini sangat membantu sehingga nantinya guru-guru lebih sehat semuanya dan harapannya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berlanjut ke sekolah-sekolah di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Utara wilayah Cilincing. “Pesan saya di Hari Guru Nasional untuk bapak ibu guru semuanya agar dapat eksis mengajar dan sehat selalu,” katanya.

“Selamat Hari Guru, semoga bapak ibu guru selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan. Harapannya semoga kegiatan CSR yang dilakukan Aquaproof dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya serta dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkonstribusi positif di Indonesia,” tutup Vera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.