Paramount Land Hadirkan Area Komersial Eksklusif Hudson Studio Loft

Marketing.co.id – Berita Properti | Menjelang penghujung tahun 2023, Paramount Land kembali menghadirkan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District @ Gading Serpong, yaitu Hudson Studio Loft. Seperti halnya kawasan komersial ‘Hampton Square’ dan ‘Hampton Avenue Studio Loft’ yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Hudson Studio Loft akan berada di dalam kawasan Manhattan District, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar dengan konsep multi-experiences yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land pada product knowledge beberapa waktu lalu, menjelaskan, melalui riset panjang berdasarkan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi.

“Hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences. Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan,” ujar Nawawi.

Baca juga: Sinar Mas Land Gelar Topping Off Gedung Knowledge Hub di Kawasan Digital Hub BSD City

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran Hudson Studio Loft dengan beragam keunggulannya akan semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek.

“Salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft yang telah dapat dirasakan secara nyata hari ini adalah telah terciptanya captive market yang kuat, di mana Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi,” papar Nawawi.

Hudson Studio Loft memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village.  “Jalan boulevard ini merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), serta akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak,” timpal Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

Hudson Studio Loft juga lokasinya sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya, serta berbagai sentra kuliner dan bisnis yang vibrant, yaitu Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, dan Sorrento.

Hudson Studio Loft
Hudson Studio Loft

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis. Tersedia tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine.

Baca juga: Membeli Rumah Tapak yang Pertama Kali, Apa Pertimbangannya?

“Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan. Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, terdapat fasilitas double row parking space dengan rasio 4 kendaraan untuk setiap unit gedung, serta fasilitas parkir yang terkoneksi dengan area komersial lain di sisi belakang lengkap dengan spacious corridor dan pedestrian walk yang nyaman,” ujar Henry.

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 milyaran dengan beragam promo cara pembayaran menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya. Tersedia fitur AC di setiap lantai (total 3 unit), IP CCTV (3 unit) dan free IPKL 12 bulan, dapatkan promo launching yang berlangsung pada 06-25 November 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.