Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perluas Wilayah Operasi, HappyFresh Kini Hadir di Bali

Marketing.co.id – Berita Digital |HappyFresh baru saja mengumumkan kehadirannya di Pulau Dewata, Bali. Sebelumnya, HappyFresh sudah beroperasi di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Baca Juga: Waspada! Momen Belanja Akhir Tahun Rawan Kejahatan Siber

Ekspansi ke Bali merupakan langkah strategis yang dilakukan HappyFresh tahun ini. Di Bali, HappyFresh menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus seperti Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky, The FoodHall, Giant Ekspres, Frestive, Vines, Re.juve, Natural Farm, dan Red & White.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak pandemi secara ekonomi. Di saat seperti sekarang ini, di mana masyarakat dituntut melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kebutuhan konsumen untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online ikut melonjak tajam,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia. 

Baca Juga: Buruan Belanja, Ini Lho Promo Menarik di Hargolnas HappyFresh

“Kami sangat senang bisa mulai beroperasi di Pulau Dewata dengan jaringan mitra supermarket kami, dan menjawab kebutuhan masyarakat Bali dengan menghadirkan cara yang mudah dan nyaman bagi mereka untuk berbelanja produk segar dan bahan makanan secara online,” lanjut Filippo.

Di penghujung tahun ini, HappyFresh juga menggelar Hari Grocery Online Nasional atau disingkat Hargolnas, sejak November hingga akhir Desember 2020. Selama program tersebut berlangsung, HappyFresh memberikan berbagai penawaran menarik untuk beragam kategori produk setiap harinya. Khusus bagi pelanggan baru di Bali, dapat menikmati gratis biaya pengiriman untuk pembelian pertama mereka, serta potongan hingga Rp110.000 untuk pembelian berikutnya.

Baca Juga: Menjawab Kebutuhan On the Go UMKM saat Pandemi

Filippo mengungkapkan bahwa Program Hargolnas HappyFresh diadakan dengan periode yang cukup panjang untuk memberikan keleluasaan bagi para pelanggan dalam menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kalender dan kebutuhan mereka.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top