J&T Connect Run 2024 akan Digelar, Tiket Telah Resmi Dijual

Marketing.co.id – Berita Marketing | J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema “Run Together, Share The Future”, J&T Express mengajak masyarakat terlibat dalam kemeriahan J&T Connect Run 2024 yang akan digelar 14 Juli mendatang di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di tahun ini, J&T Connect Run merupakan bagian dari kampanye #JadiBisa. Kampanye ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi dan kualitas diri melebihi batas sebelumnya. Melalui #JadiBisa, J&T Express berkomitmen melahirkan ragam inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan, komitmen, dan kontribusi bagi masyarakat untuk menegaskan perannya yang lebih dari sekadar perusahaan logistik.

Baca juga: TransTRACK: Merayakan 5 Tahun Transformasi Digital dalam Industri Transportasi dan Logistik

“Antusiasme peserta di tahun lalu menjadi dorongan kami untuk kembali menghadirkan J&T Connect Run. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa kesamaan minat dan hobi dapat menyatukan siapa saja, bahkan memberikan dampak yang lebih besar. Bersama J&T, kita ingin setiap orang jadi bisa mengeluarkan potensi diri yang lebih baik” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

J&T Connect Run 2024
J&T Connect Run 2024 akan digelar 14 Juli mendatang di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket J&T Connect Run 2024 dapat dibeli mulai 24 April 2024 melalui jntjadibisa.com/run/  Tiket akan dijual mulai dari Rp. 125.000 untuk kategori 5K fun run dan Rp. 175.000 untuk kategori 10K run express serta run master (45+).

Pada tahun ini, J&T Express akan mempersembahkan total hadiah 100 juta rupiah, doorprize, serta penampilan spesial dari musisi ibukota untuk memeriahkan J&T Connect Run. J&T Express menghimbau pembelian tiket hanya dapat diakses melalui situs resmi dan tidak bertanggung jawab atas kerugian dari pembelian di luar situs tersebut.

Baca juga: Green Heroes Run 2023, Lomba Lari dan Ikhtiar Pelestarian Lingkungan

“Di tahun ini, kami menargetkan 3.000 peserta untuk berlari bersama. Usai keseruan acara tersebut, kami akan mengkonversikan sebagian keuntungan J&T Connect Run untuk UMKM Indonesia yang menjadi salah satu fokus pemberdayaan J&T Express berupa dukungan pengadaan bisnis demi pertumbuhan usaha di Indonesia,” lanjut Herline.

Sebagai informasi, tiket J&T Connect Run 2023 berhasil terjual sebanyak 2.500 dan habis dalam waktu 9 hari sejak dibukanya registrasi. Hasil penjualan yang diperoleh telah didonasikan kepada penyandang disabilitas untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan disumbangkan kepada 10 UMKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas berupa modal usaha dalam program Deliver Possibilities.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here