Peringati HUT ke-30, KIRANTI Luncurkan Kampanye “Wariskan Kekuatan”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Setelah tiga dekade keberadaannya, KIRANTI terus menjadi sahabat setia perempuan Indonesia dalam mengatasi permasalahan datang bulan. Produk minuman sehat alami ini, buatan PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group, berhasil mempertahankan konsistensi khasiat bahan-bahan herbal alami Indonesia.

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-30, KIRANTI meluncurkan kampanye “Wariskan Kekuatan” yang melibatkan keluarga Brand Ambassador, Nola, dan keluarganya.

Menurut Donny, CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group, “KIRANTI merupakan produk minuman sehat alami asli Indonesia yang patut dibanggakan. KIRANTI sepenuhnya menggunakan bahan-bahan dari alam Indonesia, seperti Kunyit, Jahe, Kencur, dan Asam Jawa, yang sebagian besar didapatkan dari petani lokal di Jawa Timur.”

Albert, Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group, menjelaskan lebih lanjut tentang kampanye terbaru KIRANTI, “Tema ‘Wariskan Kekuatan’ menggambarkan nilai sejarah KIRANTI yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti KIRANTI dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian, ‘kekuatan’ herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya.”

Perayaan ulang tahun KIRANTI ke-30 di Kota Surabaya dipenuhi dengan sejumlah kegiatan menarik, termasuk talkshow gaya hidup sehat, sesi zumba, demo memasak, final kompetisi masakan Kiranti, noraebang, fashion show, dan penampilan istimewa dari Brand Ambassador, Nola, dan keluarganya.

Nola menegaskan, “Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sejarah Kiranti mewariskan kekuatan untuk perempuan Indonesia. Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia, apalagi yang bahan-bahannya diambil dari kekayaan alam Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here