Arummi Perkenalkan Susu Berbahan Dasar Kacang Mede

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Arummi, sebuah merek yang memperkenalkan susu nabati lokal berbahan dasar kacang mede atau cashew, kembali mengukuhkan eksistensinya dalam pasar produk susu alternatif. Produk Arummi Cashew Milk, mengusung kebaikan rasa bumi Indonesia dari kacang mede berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, susu ini juga menawarkan berbagai keunggulan, termasuk rasa gurih dan tekstur creamy yang mirip susu sapi, membuatnya diminati oleh banyak konsumen.

Nacitta Kanyandara, pendiri Arummi mengatakan, bahwa Arummi Cashew Milk hadir sebagai solusi bagi orang-orang yang mengalami masalah intoleransi laktosa atau yang ingin mengadopsi gaya hidup sehat. Menurut penelitian, 64% orang Asia mengalami intoleransi laktosa, sebuah kondisi yang bisa mengganggu keseharian dengan gejala seperti perut kembung dan diare.

“Kami ingin memberikan opsi susu yang lebih sehat dengan rasa yang enak untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tambah Nacitta. Hal ini tercermin dari peluncuran varian baru Arummi Cashew Milk Barista, yang melengkapi portofolio produk Arummi. Varian ini hadir dalam kemasan baru dan diperkenalkan melalui kampanye pemasaran yang menarik,” papar dia.

Kedua varian produk Arummi Cashew Milk aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak, orang dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain rendah kalori dan gula serta bebas kolesterol, susu ini juga kaya akan magnesium, tembaga, dan antioksidan yang berasal dari kacang mede, membantu menjaga kesehatan tulang dan imunitas tubuh.

Arummi Classic dapat dinikmati langsung atau dicampur dengan sereal, sementara Arummi Barista cocok untuk variasi minuman seperti kopi dan kreasi makanan. Varian baru ini juga ideal untuk latte art dan tidak menggumpal saat dicampur dengan minuman panas atau asam.

Dia menambahakn, inovasi Arummi tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pada upaya menjaga lingkungan dan mendukung petani lokal. Melalui berbagai kegiatan seperti penanaman pohon dan penggunaan kemasan ramah lingkungan, Arummi berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Dalam mengembangkan produk kami, kami selalu mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui survei pasar. Produk-produk Arummi Cashew Milk sudah tersedia di lebih dari 600 titik distribusi di Indonesia dan terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” ungkap Nacitta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here