Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Bangun Apartemen SQ Rés, Intiland Tunjuk Total sebagai Kontraktor Utama

Marketing.co.id – Berita Properti | Mewujudkan komitmen menyelesaikan pembangunan proyek Apartemen SQ Rés tepat pada waktunya. PT Intiland Development Tbk  menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunannya.

intiland Apartemen SQ Rés

Total akan mengerjakan pembangunan konstruksi apartemen SQ Rés dengan nilai kontrak kerja sama  sebesar Rp 230 miliar.Dimulai awal tahun 2021 dengan target penyelesaian pada kuartal pertama tahun 2023.

Menurut Utama Gondokusumo Wakil Presiden Direktur & Chief Operating Officer Intiland, mempercayakan kepada Total karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti, khususnya pengembangan high-rise residential.

“Kami memiliki sejarah kesuksesan bersama-sama dalam mengembangkan beberapa proyek baru seperti 1Park Avenue, 1Park Residences, dan Regatta,” bebernya.

Baca juga: Kawasan TB Simatupang Masih Jadi Favorit Pembeli Apartemen di Jakarta

Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan memakan waktu sekitar 27 bulan, sehingga Perseroan memproyeksikan serah terima unit ke konsumen bisa dilakukan mulai triwulan pertama 2023.

“SQ Rés menjadi bagian pengembangan kawasan terpadu South Quarter yang merupakan salah satu key project Intiland. Kawasan terpadu ini menyediakan beragam kebutuhan dan fungsi seperti perkantoran, bisnis, hunian, komersial hingga gaya hidup,” terang Utama.

Janti Komadjaja selaku Presiden Direktur Total, mengatakan, proyek-proyek Intiland rata-rata memiliki konsep desain yang bagus dan unik menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, baik dari sisi kualitas, rekayasa konstruksinya, hingga persoalan ketepatan waktu pengerjaan.

“Kerjasama ini menjadi sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kemampuan dan rekam jejak yang sudah teruji. Kami senang bisa menjadi bagian dari Intiland untuk melahirkan mahakarya properti yang baik dan bermanfaat bagi perkembangan kota,” imbuhnya. 

Tawarkan Banyak Keuntungan 

Kebiasaan baru bekerja dari rumah di masa pandemi mengubah minat masyarakat akan hunian. Konsep mixed-use kini banyak dicari calon pembeli apartemen karena menawarkan banyak keuntungan.

SQ Rés sebagai hunian high-rise modern yang berkualitas dan menjawab kebutuhan masyarakat urban yang kian dinamis. Menempati area pengembangan seluas 1,3 hektare, perseroan mengalokasikan 65 persen diantarannya untuk area hijau yang diperuntukan sebagai taman dan outdoor area.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan tingginya minat masyarakat untuk memiliki unit apartemen  SQ Rés tak lepas dari konsep pengembang yang baik dengan mengusung tema “Oasis in the City”.

Konsep ini menawarkan hunian modern bergaya resort yang dilengkapi fasilitas serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

“Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk hunian yang inovatif yang mampu memenuhi ekspektasi masyarakat urban yang makin dinamis. Terpenuhinya faktor kenyamanan, keamanan, dan ketersediaan beragam fasilitas kebutuhan menjadi aspek penting bagi konsumen,” ujar Yoga.

Apartemen SQ Rés menjawab ragam kebutuhan kaum urban terhadap hunian compact dan strategis. Lokasinya yang strategis di antara stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Fatmawati, menawarkan kemudahan bagi penghuninya untuk menjalani rutinitas masyarakat urban.

“Lokasinya strategis dengan fasilitas transportasi publik modern, menjadi salah satu keunggulan utama SQ Rés. Berbagai fasilitas publik, seperti sekolah internasional, rumah sakit maupun pusat perbelanjaan yang bisa dicapai dengan jalan kaki,” pungkas Yoga.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top