Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Kebut Pembangunan, Modernland Cilejit Ditargetkan Serah Terima di 2021

Marketing.co.id – Berita Properti | Di tengah pandemi Covid-19, PT Modernland Realty Tbk tetap mengembut pembangunan proyek perumahan berskala kota (township) bernama Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten.

Moderland Cilejit Kebut Pembangunan

Dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat dalam pembangunannya, Modernland Cilejit diharapkan bisa segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembelinya.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., meski pembangunan dipercepat. Namun, pihaknya memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan.

“Kami menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan. Oleh karena itu, kami akan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen dengan membangun rumah seperti yang dijanjikan,” jelasnya.

Baca juga: Ini Alasan Orang Membeli Properti di Modernland Cilejit

Lebih lanut Helen menuturkan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan.

Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini sudah memasuki tahap finishing dan direncanakan akan segera grand opening pada akhir tahun 2020. Untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung kawasan Modernland Cilejit kantor pemasaran tersebut didesain bergaya Istana Disneyland.

Hal ini untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung kawasan Modernland Cilejit. Saat ini Marketing Gallery Modernland Cilejit telah menjelma menjadi ikon baru di Kabupaten Tangerang sekaligus menjadi instagramable Spot bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi.

“Rumah-rumah di Modernland Cilejit ditargetkan sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mendorong penjualan proyek ini,” sebut Helen.

Promo Terbaru

Di penjualan tahap 3 ini, Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp186 juta.

Di dalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

Modernland kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’.

Untuk Rumah Sederhana Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410,-; Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316,-; Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831,- ; Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929,- ; Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105,- Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690,-.

It’s Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun,” pungkas Helen.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top