Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kolaborasi AIA dan Gojek Hadirkan Program Proteksi Lebih Terjangkau

Marketing.co.id – Berita Financial | Setelah sukses meluncurkan berbagai inovasi untuk mendamping nasabah terutama di masa pandemi ini, PT AIA FINANCIAL (AIA) kembali berkolaborasi dengan Gojek dalam memberikan proteksi asuransi bagi keluarga di Indonesia. AIA menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan, “Masyarakat saat ini menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama saat ini di tengah keluarga. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan dapat memberikan solusi proteksi yang mudah, cepat dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek.”

AIA Gojek

Ya, proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love untuk proses registrasi yang dapat dilakukan di microsite yang dapat diakses melalui inbox, personal notfication, dan shuffle card pada aplikasi Gojek. Selain bertujuan untuk meningkatkan penetrasi asuransi, ini juga mampu menjangkau seluas-luasnya masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Luncurkan Program Share The Love, AIA Beri Satu Perlindungan Jiwa Gratis

Ditambahkan Co-Founder & Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, “Dengan menyediakan solusi proteksi dari AIA, Gojek mewujudkan komitmen untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi sehingga selalu menjadi andalan pengguna dan seluruh ekosistem Gojek.”

Dalam kolaborasi ini, AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang dapat memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek. Dimana, hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19.

“Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan 4 orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan,” imbuh Sainthan.

Selain itu AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free. Nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk ini dapat diperoleh dengan premi yang sangat terjangkau, yaitu Rp50 ribu.

Sebelumnya, AIA melakukan kerja sama strategis sejalan dengan penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek. Kerja sama strategis ini akan mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top