Basket Kian Diminati, Under Armour Indonesia Gelar ‘Curry Day’ Perdana

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Stephen Curry, seorang atlet basket, juara NBA untuk ke-empat kalinya di tahun 2023, bersama Under Armour berkomitmen memajukan para atlet basket muda untuk mendukung olahraga basket di Indonesia.

Merupakan pemain basket professional mendunia, Stephen Curry adalah tokoh dibalik inisiatif Curry Day yang di inisiasi oleh Under Armour ini, yang memiliki value sama, yaitu memberikan dukungan terhadap pengembangan olahraga basket khususnya untuk generasi muda.

“Kegiatan Curry Day ini untuk memunculkan talenta-talenta muda yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bagi Under Armour, langkah ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan olahraga basket di Indonesia,” ungkap Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Shoot Like Curry merupakan salah satu kegiatan dalam Curry Day selain 3on3 dan Slam Dunk Challenge. Foto: Ist.

Dalam kegiatan Curry Day yang digelar beberapa waktu lalu, para peserta mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi 3on3, Shoot Like Curryy, dan Slam Dunk Challenge.

Bersamaan dengan Curry Day, Under Armour Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan Stephen Curry, yaitu Curry Brand X Bruce Lee.

Kolaborasi ini  merupakan penghormastan bagi dua ikon olahraga yaitu legenda seni bela diri Bruce Lee serta Stephen Curry di industri Basket.

“Dengan kolaborasi Curry x Bruce Lee, Under Armour berharap dapat terus bisa menginspirasi dan mendukung anak-anak muda bertalenta untuk berprestasi dalam olahraga basket melalui teknologi dan inovasi yang dihadirkan, sesuai dengan misi Under Armour yaitu Makes You Better,” tutup Yudhis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.