Fabrica Project dari J99 Corp. Hadirkan Koleksi Busana Muslim

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Fabrica Project, clothing brand terbaru dari J99 Corp., mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya, Raya Collection, yang disiapkan khusus untuk menyambut momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024. Dengan 14 artikel baru yang istimewa, koleksi ini menawarkan gaya islami yang mewah dan premium dengan sentuhan urban streetwear yang khas.

Founder J99 Corp., Shandy Purnamasari, menjelaskan, “Bagaimana kita berbusana bukan hanya tentang tren, tetapi juga tentang bagaimana busana tersebut mencerminkan kepribadian dan pesan yang ingin disampaikan. Dengan Raya Collection dari Fabrica Project, kami berusaha menunjukkan bahwa gaya urban streetwear yang biasanya kasual dapat dipadukan dengan elegan dan layak untuk dipakai dalam momen Ramadan dan Idul Fitri.”

Koleksi ini tidak hanya menawarkan gaya yang trendi, tetapi juga mengusung konsep ramah lingkungan. Dari produksi zero waste hingga penggunaan kemasan eco-friendly, Fabrica Project berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Selain itu, mereka menggunakan teknologi untuk menghasilkan bahan-bahan inovatif seperti Active Cool dan Active Fresh, yang memberikan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya.

Shandy menambahkan, “Kami merancang Raya Collection ini dengan konsep Zero Waste, sehingga proses produksi dan potongannya minimal menghasilkan limbah. Kami juga menggunakan bahan premium seperti Santorini untuk busana perempuan dan Toyobo untuk busana pria, memastikan kualitas dan keberlanjutan produk kami.”

CEO J99 Corp., Ganesya Widya, menekankan pentingnya inovasi dalam menjaga daya saing perusahaan, terutama di industri yang terus berkembang seperti fashion. Fabrica Project hadir sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan berbusana masyarakat Indonesia sambil menjaga citra bisnis lokal yang kuat.

Ganesya menyatakan, “Kami berharap Fabrica Project dapat menjadi pusat produk pakaian lokal yang lengkap dan menjadi juara di dalam negeri serta dapat menjangkau pasar global di masa depan.”

Raya Collection dari Fabrica Project sudah tersedia dengan diskon hingga 33% dan free merchandise dengan pembelanjaan tertentu. Produknya dapat ditemukan di berbagai marketplace, termasuk TikTok dan website resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.