Usung Tema “Semangat Muda”, National Gathering Franchise Biru 2022 Sukses Digelar

Usung Tema “Semangat Muda”, National Gathering Franchise Biru 2022 Sukses DigelarMarketing.co,id – Berita Marketing | Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan untuk ketiga kalinya ini mengangkat tema “Semangat Muda”.

Sebanyak 94 Franchisee bersama pasangan dan anaknya berusia 20 tahun keatas hadir dalam acara yang berlangsung selama 3 hari (14-16 Agustus 2022) di Golden Tulip Holland Resort, Batu, Malang.

National Gathering Franchise Biru merupakan ajang temu akrab untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara franchisee dan franchisor dengan mengedepankan pembelajaran berbagai topik edukasi yang relevan dan berguna untuk meningkatkan kompetensi para franchisee dalam mengelola usaha Biru.

Franchise Biru menghadirkan Coach Han “Tiger” Bidyono dari BARA Coaching dalam sesi edukasi. Pada hari pertama, Coach Han memaparkan topik berjudul “How To Stay Young and Sharp” dan “Money Magnet Attitude” dimana para peserta diajarkan apa dan bagaimana supaya tetap bersemangat muda dan mempunyai pola pikir yang mendukung sekaligus membangun nilai tambah yang tinggi sehingga meningkatkan pelanggan sekaligus menjadikan menjadikan pelanggannya setia.

Usung Tema “Semangat Muda”, National Gathering Franchise Biru 2022 Sukses DigelarDi hari kedua, Coach Han memberikan materi “Selling Like a Pro” untuk memberikan bekal kepada para peserta dalam meningkatkan fungsi dan efektifitas aspek penjualan secara aktif dalam menjalankan bisnis Biru. “Skill besar yang harus dimiliki entrepreneur adalah leadership dan selling. Selling menjadi salah satu kunci bilamana mengedepankan prinsip selling is helping, sehingga pelanggan mendapatkan solusi terbaik, ketenangan hati dan value for money,” ujar Coach Han.

Di hari ketiga, Pendiri dan Pemimpin Jaringan Waralaba Biru Yantje Wongso memberikan wawasan baru kepada pada franchisee melalui pengajaran Kecerdasan Spiritual (SQ) Biru dalam topik “Ekonomi Menurut Allah”, yang mengukuhkan pedoman “Rahasia Ilahi” yang melandasi dan selalu mendukung bisnis Biru.

Menurutnya, materi SQ Biru ini menjadi pedoman yang mendasari apa dan bagaimana Franchise Depo Air Minum Biru menjalankan manajemen dan kepemimpinan usaha. SQ Biru melengkapi faktor kunci keberhasilan (key success factor) dari Franchise Biru, yang secara konsisten sudah dijalankan sejak awal operasional usaha pada tahun 2002.

“Tuhan YME melalui usaha Biru sudah memberikan banyak berkat bagi Keluarga Biru yakni Franchisor, Franchisee, mitra, karyawan, vendor, rekanan, dan juga pelanggan,” ungkapnya.

Usung Tema “Semangat Muda”, National Gathering Franchise Biru 2022 Sukses DigelarSejumlah franchisee Depo Air Minum Biru nampak antusias dan bersemangat dalam menyambut National Franchise Gathering Biru 2022. Momentum pertemuan ini menjadi agenda yang ditunggu untuk saling bertemu akrab, meningkatkan diri dalam manajemen usaha, dan mendapatkan update terkini seputar perkembangan Franchise Biru.

Pesta Pesona Merah Putih dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 diselenggarakan secara meriah dan penuh kegembiraan bersamaan dengan makan malam di hari kedua. Lelang lagu kemerdekaan, peragaan busana merah putih, dansa balon pasangan, kuis, kontes foto booth, dan undian doorprize menjadikan suasana malam berlangsung penuh tawa.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.