Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Masuk Pasar Indonesia, PTC Andalkan SKINUA dan Day Skin

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini, beragam produk perawatan wajah hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan manfaat. Salah satunya, belakangan ini produk-produk perawatan wajah dari Korea memiliki peminat yang cukup tinggi. Tak hanya itu, Indonesia sendiri pun menjadi pasar yang menjanjikan bagi produk tersebut.

Skinua

Salah satu yang melirik besarnya potensi segmen tersebut adalah PT Prime Trade Center (PTC). Sebagai salah satu unit usaha kosmetik, PTC membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea untuk bisa masuk ke Indonesia. Dimana, PTC mengimpor produk-produk skincare asal Korea yang biasa digunakan oleh wanita Korea.

Hur Young Soon, President Director PT. Prime Trade Center menjelaskan, bahwa wanita Indonesia dan Korea memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia, meskipun terdapat perbedaan cuaca di kedua negara tersebut. Selain itu, skincare yang berasal dari Korea berfokus pada kesehatan kulit wajah.

Baca Juga: Menilik Strategi Branding Produk Kecantikan Korea

“PTC mengembangkan produk-produk skincare yang didukung oleh perusahaan-perusahaan manufaktur unggulan di Korea dan dijual dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, produk-produk PTC telah mendapatkan pengakuan dari Garuda Inflight sebagai produk kosmetik asal mancanegara dengan taraf internasional yang dapat dipercaya dan terbukti,” papar dia.

Saat ini, PTC bekerjasama dengan Keluarga A6 untuk mengembangkan produk skincare dan make up. Salah satu produknya adalah SKINUA dan Day Skin. Kedua produk tersebut memberikan manfaat untuk menyehatkan kulit serta sangat cocok dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Dia menambahkan, umtuk SKINUA sendiri merupakan merek perawatan wajah dan kosmetik yang berasal dari Korea. SKINUA berada di bawah naungan Biopolytech, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan manusia di Korea Selatan. Merek SKINUA telah mendapatkan berbagai sertifikasi seperti ISO 14001, ISO 9001, CFDA, CPNP, Food Facility Registration, FDA, Eurasia Certification bahkan BPOM RI.

Baca Juga: Pandemi, Perusahaan Andalkan Strategi Digital Marketing

“Selain mendapatkan dukungan positif dari pemerintah Korea Selatan melalui KOTRA (Korean Trade Organization).
SKINUA sendiri memiliki beragam produk yang terbagi dalam 2 kategori yakni Skincare dan Make Up,” papar dia. Adapun produk-produk skincare SKINUA antara lain ragam Mask & Sheet, Pure 02 Cleanser, Collagen Shampoo, Collagen Body Lotion, Collagen Bubble Pop & Bath Bomb, serta Face & Hand Mist.

“Sedangkan untuk produk make-up, yakni lipstick dan liptint. Saat ini, produk-produk SKINUA bisa ditemukan dan dipesan melalui akun resmi @kcosmetics.official di Instagram,” imbuh Hur Young Soon.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top