Salurkan Bantuan Sosial, GrapixAI Komitmen Peduli Masyarakat

Marketing.co.id – Berita Marketing | Jelang lebaran tahun 2024, PT Grapixai Techno Indonesia (GrapixAI) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa pada tanggal 5-6 April 2024 lalu.

Wang Junbo, Owner GrapixAI, menyampaikan, “Kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak dan dhuafa yang membutuhkan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada masyarakat sekitar.”

Adapun beberapa pihak penerima bantuan dari kegiatan ini antara lain ialah Yayasan Rumah Harapan Panti Yatim Piatu dan Dhuafa (61 anak), Panti Yatim Baiturrahim (58 anak), Yayasan Panti Yatim Indonesia (48 anak), dan Yayasan Harapan Robani Graha Yatim dan Dhuafa (54 anak).

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan serta meringankan beban anak-anak tersebut.

Wang Junbo menegaskan komitmen GrapixAI untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “Momen kali ini merupakan saat yang tepat untuk menginspirasi orang lain dalam membantu sesama,” ujar Wang.

Berdiri pada tahun 2016, GrapixAI merupakan perusahaan penyedia solusi server kecerdasan buatan yang berfokus pada fleksibilitas, skalabilitas dan teknologi mutakhir di lingkungan lokal dan cloud.

GrapixAI banyak menghadirkan beragam aplikasi kecerdasan buatan yang bisa dilihat melalui portfolio di laman mereka serta berbagai update terbaru melalui akun twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here