GrabFood dan GrabMart Hadirkan ‘Megahedon’ Sambut Momen Akhir Tahun

Marketing.co.id – Berita Digital | Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Grab meluncurkan program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun. Program ini bertujuan untuk meningkatkan momen kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman dengan penawaran diskon yang menggiurkan. Berlangsung dari 1 November 2023 hingga 14 Januari 2024, program ini memberikan potongan harga hingga Rp 150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp 50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Grab telah bermitra dengan lebih dari 20 merek terkemuka untuk memberikan penawaran spesial dalam program ini. Merek-merek tersebut mencakup beragam kategori, mulai dari makanan cepat saji seperti Bakmi GM, Solaria, hingga kebutuhan masak dan minuman seperti Japfa Best & Best Meat, SariWangi. Selain itu, beragam bank dan jaringan pembayaran seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank Danamon, VISA, dan MasterCard juga ikut berpartisipasi dalam program ini.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, menyatakan, “Sebagaimana Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia, di momen akhir tahun ini kami juga ingin turut membuat momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta menjadi lebih bermakna dengan berbagai promo dan penawaran khusus. Lewat program Megahedon, kami berharap para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, namun juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun mereka, mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, dapat langsung diantar ke depan pintu rumah.”

Dalam program Megahedon ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus yang menawarkan diskon hingga 35% untuk produk bundling GrabMart seperti daging, sayur, atau bahan masakan lainnya. Selain itu, ada berbagai opsi kuliner dan barang belanjaan yang dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk melengkapi momen liburan akhir tahun mereka.

Grab juga merilis Laporan Tren Kuliner & Belanja Harian Grab 2023. Dari laporan ini, diketahui bahwa makanan nasi goreng masih menduduki peringkat pertama sebagai makanan favorit orang Indonesia di GrabFood, diikuti oleh udang keju dan es teh. Sedangkan untuk pembelanjaan di GrabMart, tiga produk yang paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang, dan odeng. Produk-produk Korea juga sedang naik daun di Indonesia, dengan odeng yang menjadi camilan populer Korea yang menempati peringkat ketiga yang paling banyak dipesan di GrabMart.

Selain itu, adanya konten memasak praktis di media sosial juga mempengaruhi kebiasaan berbelanja masyarakat dalam bentuk bundling atau paket. Tahun ini, produk bundling yang paling banyak dipesan oleh konsumen dalam satu transaksi di GrabMart adalah bumbu penyedap + tahu/tempe, saus & kecap + sayuran, serta snack + es krim + biskuit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.