Catat, Program “Bucin” Berhadiah Miliaran Berakhir 31 Januari 2024

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dari J&T Express masih ada peluang untuk mendapatkannya. Seperti diketahui perusahaan jasa pengiriman ini telah menggulirkan loyalty program yang berlangsung sejak 1 November 2023 dan akan berakhir pada 31 Januari 2024.

Nama program tersebut cukup menggelitik karena menggunakan idiom yang populer di kalangan Gen Z yakni “bucin” kependekan dari budak cinta. Idiom tersebut dipelesetkan J&T Express menjadi #BUCINSAMAJNT yang artinya Berburu Cari Poin sama J&T.

#BUCINSAMAJNT memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk memenangkan total hadiah senilai 2 miliar rupiah tanpa diundi. Untuk meraih hadiah, pelanggan hanya perlu melakukan pengiriman melalui J&T Express, baik melalui layanan pengiriman E-commerce, aplikasi, maupun langsung dari Drop Point terdekat.

Baca juga: RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub, Pelanggan Makin Untung?

Brand Manager J&T Express, Herline Septia, menyatakan bahwa aktivasi program #BUCINSAMAJNT telah meraih antusiasme masyarakat di beberapa kota besar. “Selama periode program, kami adakan kunjungan di berbagai kota dan kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang sudah datang dan mengikuti program ini, semua berpeluang mendapatkan hadiah sesuai poin yang diraih. Adanya aktivasi ini menambah kedekatan J&T Express dengan para masyarakat.”

#BUCINSAMAJNT
Keseruan Carnifun sebagai salah satu aktivasi program #BUCINSAMAJNT saat Car Free Day (CFD)

Dalam program ini, pelanggan dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, terhitung berdasarkan jumlah resi pengiriman selama periode program. Detail informasi dan perolehan poin dapat diakses melalui situs resmi https://bucin.jet.co.id/.

Adapun ragam hadiah yang bisa diperebutkan tanpa undian termasuk 4 unit Wuling Air EV Lite, 9 unit Vespa Sprint 150cc, 29 unit iPhone 15 Pro 128GB, 190 Emas Logam Mulia 1 gram, 418 Emas Logam Mulia 0,5 gram, puluhan ribu voucher gratis ongkir 100%, dan ratusan ribu voucher diskon 40%.

Selama periode program, instalasi #BUCINSAMAJNT turut dijalankan di 5 kota di Indonesia. Kegiatan seperti senam aerobik di lokasi Car Free Day (CFD) di berbagai tempat, seperti Taman Literasi dan CFD Jakarta, Summarecon Mall Serpong 2 dan CFD Tangerang, Paris Van Java, dan CFD Bandung, Tunjungan Plaza III Surabaya bertepatan dengan momen nataru, turut melibatkan pelanggan dalam keseruan acara. Pelanggan dapat berfoto di spot-spot foto estetik dan berkesempatan bermain mini games.

Baca juga: Cara Menggunakan KOL untuk Membangun dan Meningkatkan Brand Awareness, Studi Kasus Brand Cedea

Pada Januari 2024, program ini melanjutkan instalasi ke Ambarukmo Plaza Yogyakarta serta CFD Solo. Selain itu, terdapat peluncuran Program “Buka Paket” khusus untuk pengiriman menggunakan Aplikasi J&T Express dengan periode 1 – 31 Januari 2024. J&T Express menghimbau konsumen untuk tetap waspada terhadap potensi penipuan dan kecurangan yang mengatasnamakan J&T Express.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.