Tempo Scan Hadirkan Inovasi Terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Setiap Ibu memiliki ikatan batin yang kuat dengan anak-anak mereka. Namun, kekhawatiran terhadap kesehatan anak seringkali menghantui, terutama saat mereka mengalami flu dan batuk. Memahami kebutuhan para Ibu dalam merawat kesehatan anak, PT. Tempo Scan Pacific meluncurkan inovasi terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup. Produk ini merupakan obat pertama dan satu-satunya dengan format Dry Sirup yang dijual bebas di Indonesia, dirancang khusus untuk meredakan flu dan batuk anak-anak.

Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care PT. Tempo Scan Pacific, menjelaskan, bahwa bodrexin telah menjadi pilihan Ibu Indonesia sejak tahun 1971. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, kebutuhan akan obat yang efektif juga berkembang.

“Hadirnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup bertujuan untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi masyarakat dalam merawat kesehatan anak, sehingga para Ibu dapat memilih produk yang sesuai dan nyaman untuk si kecil tanpa kekhawatiran,” ujarnya.

dr. Melia Yunita, M.Sc., Sp.A, Dokter Spesialis Anak, menjelaskan, bahwa salah satu kekhawatiran utama para Ibu adalah tingginya kasus Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) di Indonesia. “Sistem imunitas anak pada usia tumbuh kembang belum terbentuk sempurna, membuat mereka rentan terhadap penyakit. Oleh karena itu, penting bagi para Ibu untuk selalu siap dengan obat yang terbaik dan aman bagi anak-anak mereka,” ungkap dr. Melia.

Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup hadir dalam format Dry Syrup, yang merupakan alternatif praktis dan aman bagi Ibu dalam memberikan obat kepada anak-anak mereka. Produk ini diproduksi dengan teknologi modern untuk memastikan kualitas dan keamanannya.

“Dengan Ibu dapat melarutkan sendiri, Ibu semakin yakin produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup bebas dari pelarut tambahan, tidak menggunakan mengandung pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin Gliserol,” tambah Diana Theodora.

Tasya Kamila, Brand Ambassador bodrexin, menyambut baik inovasi ini sebagai langkah penting dalam membantu Ibu-ibu di Indonesia merawat kesehatan anak-anak mereka. “Dengan hadirnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, saya merasa lebih percaya diri dan tenang dalam merawat Si Kecil saat mengalami flu dan batuk. bodrexin telah menjadi pilihan Ibu Indonesia selama bertahun-tahun, dan inovasi ini semakin memperkuat kepercayaan kami,” ungkap Tasya.

bodrexin Flu & Batuk Dry Syrup PE merupakan obat bebas terbatas (dot biru), yang dapat dibeli tanpa resep dokter dan aman digunakan untuk pengobatan sendiri. Produk ini tersedia dalam rasa Jeruk dan dapat disimpan selama tiga bulan setelah dilarutkan, dengan takaran dosis yang sesuai untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas.

PT Tempo Scan Pacific, sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1953, terus berkomitmen untuk menyediakan produk-produk kesehatan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. “Selama 70 tahun berkarya, Tempo Scan senantiasa berinovasi tanpa batas untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia,” tutup Diana Theodora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here