Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka bulan kesadaran Kanker Payudara yang berlangsung selama Oktober ini, Maxx Coffee bekerja sama untuk kedua kalinya dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan langkah Maxx Coffee untuk menyadarkan perempuan Indonesia terhadap kesehatan payudara.
Kampanye ini akan berlansgung selama bulan Oktober 2023 di seluruh outlet Maxx Coffee di seluruh Indonesia, dengan berbagai kegiatan “Sadari Training” yang diselenggarakan pada 19 Oktober 2023 di Mall Kuningan City untuk seluruh perempuan Indonesia.
Kegiatan “Sadari Training”, akan ada pula kegiatan pengecekan screening mamography yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2023 di tempat yang sama untuk seluruh perempuan Indonesia khususnya yang berusia 40 tahun.
Tertarik untuk mengikuti “Sadari Training”? Pendaftaran dimulai dari tanggal 4-17 Oktober 2023 dengan kuota terbatas sebanyak 40 pendaftar.
Untuk Screening Mamography, pendaftaran dimulai pada tanggal 5-25 Oktober 2023 dengan kuota 50 perempuan pendaftar pertama yang mengisi formulir terlebih dahulu.
Pendaftaran Sadari Training maupun Screening Mamography dilakukan melalui link yang ada di Instagram Maxx Coffee. Selain kegiatan tersebut, Maxx Coffee juga akan menjual beberapa desain stiker yang dapat dibeli seharga Rp1.000 sebagai tanda telah berpartisipasi dalam program peduli dengan penderita kanker payudara.
Seluruh hasil penjualan stiker, akan didonasikan kepada YKPI sebagai organisasi nirlaba yang menggalakkan kegiatan penyuluhan dan penanggulangan kanker payudara di Indonesia.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.