Lewat Gerakan ‘Make a Pawfect Move’, Lalamove Ajak Penggunanya Tebar Cinta dan Kasih Sayang Pada Hewan Jalanan

Pengguna Lalamove dapat mendonasikan loyalty points untuk membantu biaya vaksin untuk kucing terlantar di jalanan oleh Let’s Adopt Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Lalamove mendorong penggunanya di Asia dan Amerika Latin untuk melakukan gerakan ‘Make a Pawfect Move’, dengan menyebarkan cinta dan kasih sayang kepada hewan-hewan jalanan yang membutuhkan.

Di Indonesia, Lalamove bekerja sama dengan Let’s Adopt Indonesia, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (Non-Governmental Organization) yang berfokus pada kesejahteraan hewan pada umumnya, dan melakukan sterilisasi, vaksinasi dan adopsi sebagai tindak nyata untuk memperbaiki kualitas hidup hewan terlantar.

Melalui kampanye “Make a Pawfect Move”, yang merupakan perpanjangan dari inisiatif Deliver Care dari Lalamove, perusahaan bertujuan untuk memperbaiki kehidupan kucing-kucing terlantar di jalanan dalam bentuk donasi ke Let’s Adopt Indonesia, sekaligus membantu mendukung LSM tersebut untuk tetap berjalan.

Pengguna aplikasi Lalamove dapat menyalurkan rasa kepedulian mereka terhadap hewan jalanan khususnya kucing jalanan yang membutuhkan ke Let’s Adopt Indonesia dengan cara mendaftar sebagai anggota Lalamove Rewards dan mengumpulkan LalaPoints untuk setiap pesanan yang diselesaikan. Dengan 2500 LalaPoints, pengguna aplikasi Lalamove dapat mendonasikan uang senilai Rp 10.000 dan 6000 LalaPoints senilai Rp 30.000. Hasil donasi tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya sterilisasi kucing jalanan.

“Yang membuat kampanye ini sangat berarti adalah upaya dari seluruh komunitas Lalamove untuk memberikan dampak positif untuk hewan-hewan yang membutuhkan. Kali ini kami melayani komunitas pecinta hewan dalam aspek lain dengan meningkatkan kesadaran mengenai masalah penelantaran hewan di seluruh dunia,” ungkap Andito Bagus Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

Carolina Fajar, Head of Operation Let’s Adopt Indonesia menambahkan, “Dengan dukungan Lalamove, kami terbantu untuk gerakan vaksinasi para kucing-kucing yang terlantar di jalanan untuk memperbaiki kehidupan dan juga kesehatan mereka, serta mencegah dampak penularan penyakit ke manusia.”

Bergabung bersama para pecinta hewan, Lalamove mengajak semua pihak untuk ikut serta dan menyebarkan pesan positif dengan cara mendonasikan LalaPoints. Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu mengikuti 4 tahapan untuk mendaftar ke program Rewards untuk membantu kucing-kucing terlantar di jalanan oleh Let’s Adopt Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here