Gelar Halalbihalal, CIMB Niaga Pererat Silaturahmi dengan Media Massa

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama Media pada Rabu (24/4/2024) di Jakarta. Acara ini merupakan salah satu langkah dari bank tersebut untuk mempererat hubungan dengan media massa yang telah menjadi mitra strategis dalam menyajikan informasi terkait dunia perbankan dan keuangan kepada masyarakat.

CIMB NIAGA
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kedua kiri) bersama Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kedua kanan), Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Andjar Firdaus (kanan) dan Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan (kiri) di sela-sela acara Halalbihalal dan Silaturahmi Media di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Hadiri oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei, serta sejumlah senior leaders CIMB Niaga lainnya, acara tersebut menjadi momentum untuk mengapresiasi peran media massa dalam membangun literasi keuangan masyarakat. Noviady Wahyudi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh para jurnalis dalam menyajikan berita perbankan dan keuangan yang akurat dan berimbang.

Fransiska Oei juga menegaskan pentingnya peran media massa sebagai mitra strategis bagi CIMB Niaga, tidak hanya dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat, tetapi juga dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat. Selain meliput pemberitaan, CIMB Niaga juga mengajak media untuk terlibat dalam program corporate social responsibility (CSR) dan sustainability yang diinisiasikan oleh bank tersebut.

Salah satu fokus CSR CIMB Niaga tahun ini adalah membantu Pemerintah dalam mengatasi masalah gizi buruk sebagai upaya mencegah stunting di Indonesia. Program ini sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang menargetkan penghapusan semua bentuk kekurangan gizi pada tahun 2030. CIMB Niaga berkolaborasi dengan UNICEF dalam program tersebut, yang berlangsung selama tiga tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Fransiska menekankan pentingnya kerjasama secara gotong royong dalam menghadapi tantangan masalah gizi buruk dan stunting. CIMB Niaga memberikan kesempatan kepada masyarakat, nasabah, dan rekan-rekan jurnalis untuk berkontribusi melalui donasi melalui Rekening CIMB Niaga Peduli. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia.

Sebelumnya, CIMB Niaga juga telah mencanangkan program Pengentasan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem melalui Unit Usaha Syariah (CIMB Niaga Syariah) bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan Kompas Gramedia Group.

Dalam kesempatan tersebut, Fransiska juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan media dan nasabah yang telah berkontribusi dalam program-program tersebut. Harapannya, semua program yang diinisiasi oleh CIMB Niaga dan melibatkan berbagai pihak dapat berjalan dengan baik untuk mengatasi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here