Semarak HUT ke-9 Astra Life, Tebar Berbagai Promo dan Hadirkan Program Apresiasi Nasabah hingga CSR

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke-9 Astra Life yang jatuh pada 26 Mei lalu, Astra Life menghadirkan serangkaian program, mulai dari program apresiasi nasabah, kegiatan CSR, serta berbagai penawaran menarik untuk nasabah yang berlangsung hingga 31 Juli 2023.

astra life

Stephanie Arvianti Gunadi selaku Direktur Astra Life menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat terus melayani dan beradaptasi dengan kebutuhan nasabah selama 9 tahun terakhir. Saat ini Astra Life telah melayani hampir 3,9 juta jiwa atau telah bertumbuh lebih dari 9x lipat sejak perusahaan pertama kali berdiri di tahun 2014. Pertumbuhan inilah yang membuat kami optimis untuk dapat mewujudkan aspirasi menjadi Life Insurer of The Future. Sebagai ungkapan terima kasih sekaligus wujud apresiasi kepada nasabah yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami, tahun ini HUT ke-9 Astra Life mengambil tema “SEMARAK” Sembilan Tahun Astra Life Melindungi Keluarga yang diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari program apresiasi nasabah, kegiatan CSR, hingga penawaran menarik bagi nasabah.”

Program Apresiasi Nasabah

Direktur Astra Life, Stephanie Arvianti Gunadi mengunjungi nasabah yang merupakan pasien bersalin di Brawijaya Women & Children Hospital dan Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. “Kami turut merasakan kebahagiaan dan ikut antusias saat melihat nasabah menyambut anggota keluarga baru. Kami pun berharap, manfaat perlindungan yang kami hadirkan juga dapat turut dirasakan oleh nasabah pasien bersalin,” tutur Stephanie. Program kunjungan ini juga diisi dengan pemberian bingkisan untuk nasabah yang diserahkan langsung oleh Direktur Astra Life.

Kegiatan CSR: Webinar Literasi Keuangan

Pada tanggal 23 Mei 2023, Astra Life menggelar kegiatan CSR melalui webinar literasi keuangan untuk kaum muda rentan dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Makassar hingga Ambon. Kaum muda rentan yang dimaksud adalah pemuda pemudi berusia 17 – 24 tahun yang kekurangan pendidikan, keterampilan, serta berisiko terjebak dalam lingkaran kemiskinan, politisasi agama, narkoba, kejahatan, dan HIV/AIDS. Melalui webinar literasi keuangan, para kaum muda rentan termasuk anak-anak putus sekolah ini menerima pemahaman akan risiko finansial yang mungkin bisa terjadi serta upaya untuk mengantisipasinya di masa depan. Total sebanyak 39 kaum muda dibekali materi literasi keuangan yang dibawakan oleh pembicara dari departemen Learning & Development Astra Life yang sudah memiliki sertifikasi di bidang pengelolaan keuangan. Program ini bekerjasama dengan The Learning Farm, sebuah yayasan yang memiliki program residensial pendidikan untuk membangun kembali dan memberdayakan kaum muda. Program literasi keuangan bersama The Learning Farm sudah terjalin sejak tahun 2015 dengan total penerima manfaat lebih dari 500 orang.

Stephanie memaparkan, “Tidak hanya berfokus pada nasabah, Astra Life senantiasa berupaya untuk mengoptimalkan dampak positif yang diberikan kepada masyarakat yang diwujudkan dalam program kepedulian sosial. Kami berharap, kaum muda yang telah mengikuti webinar literasi keuangan ini dapat mengimplementasikan pengetahuan yang telah dimiliki dan merasakan manfaatnya untuk mengatasi kurangnya keterampilan, peluang, dan harapan diantara kaum muda rentan di Indonesia.” Pelaksanaan webinar literasi keuangan ini juga merupakan wujud dukungan Astra Life atas program Literasi dan Edukasi Finansial yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sekaligus implementasi atas pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG).

Promo menarik khusus nasabah Astra Life

Nasabah dapat menikmati promo kesehatan, mulai dari diskon 20% untuk paket medical check-up (general screening) bekerja sama dengan Siloam Hospital, diskon 15% untuk paket medical check-up, aesthetic dan vitamin booster bekerja sama dengan EMC Healthcare, serta tambahan diskon 10% di Optik Seis. Ketiga promo tersebut berlaku hingga 31 Juli 2023. Temukan juga diskon 20% untuk pemeriksaan laboratorium Prodia dan Special Price paket medical check up, lifestyle genomic check up, predictive & preventive hingga 30 Juni 2023. Dapatkan voucer Rp. 250 ribu untuk pemeriksaan kesehatan dan laboratorium di Mayapada Hospital yang berlaku hingga 30 Juni 2023. Nasabah bisa mengunjungi alife.id/semarak9th untuk informasi promo HUT ke-9 Astra lainnya.

“Selama 9 tahun ini, Astra Life senantiasa memperkuat komitmennya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui beragam produk dan layanan yang terus berinovasi dan beradaptasi sesuai kebutuhan nasabah. Kami berharap beragam kegiatan HUT ke-9 Astra Life ini bisa dimanfaatkan secara maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” tutup Stephanie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here