Expat.Roasters Berkolaborasi dengan Slayer di World of Coffee Asia 2024

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Expat.Roasters, salah satu produsen kopi spesial terkemuka di Indonesia, mengumumkan dengan bangga kemitraannya dengan Slayer dalam acara yang sangat dinantikan, World of Coffee Asia 2024 di Busan, Korea Selatan pada akhir pekan ini.

expat. roasters

Kemitraan ini menggabungkan Expat.Roasters dengan Slayer untuk memperkenalkan kopi mereka kepada para pecinta kopi global dan veteran industri di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan dirayakan di Booth Slayer, yang diadakan oleh Group Cimbali di stan nomor G504 pada Kamis, 2 Mei 2024. Di sana, mereka akan memamerkan campuran kopi spesial unggulan mereka; Patria, Habitat, Nomad, dan Jozo, bersama dengan beberapa biji kopi single origin yang luar biasa dari Bali dan Jawa Barat.

Partisipasi Expat.Roasters dalam World of Coffee bertujuan untuk memperkenalkan merek mereka kepada audiens internasional sambil memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri kopi global.

Baca juga: Tim Barista Expat. Roasters Bersiap Wakili Indonesia di ASEAN Barista Team Championship 2024

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dari World of Coffee Asia dan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Expat.Roasters kepada audiens internasional,” kata Shae Macnamara, Pendiri & CEO Expat.Roasters.

“Dengan partisipasi kami, kami ingin menegaskan komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan industri kopi sambil memamerkan keterampilan kami bersama para pemimpin industri. Acara ini memberikan platform yang luar biasa bagi kami untuk berbagi semangat kami terhadap kopi spesial dengan penggemar kopi di Busan dan sekitarnya.”

World of Coffee Asia adalah acara yang diakui secara internasional yang mengumpulkan para profesional kopi, pemimpin industri, dan penggemar kopi dari seluruh dunia. Acara ini bertujuan untuk merayakan inovasi, mendorong kolaborasi, dan meningkatkan pengalaman kopi ke level yang baru.

Selain itu, World of Coffee Asia 2024 juga akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Barista 2024, acara utama yang terkenal akan pengaruhnya terhadap pasar kopi spesial di seluruh dunia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Booth Expat.Roasters di World of Coffee 2024 di Slayer Booth Coffee Machine, Group Cimbali, di BEXCO di Busan, Korea Selatan pada tanggal 2 Mei 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here