Tim Barista Expat. Roasters Bersiap Wakili Indonesia di ASEAN Barista Team Championship 2024

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dengan penuh kebanggaan, Expat. Roasters mengumumkan bahwa tim barista unggulan mereka akan mewakili Indonesia dalam ASEAN Barista Team Championship 2024, yang akan diadakan di Bangkok, Thailand, pada tanggal 7-8 Maret 2024. Event prestisius ini akan berlangsung di THAIFEX HOREC ASIA 2024, Impact, Muang Thong Thai, Bangkok, Thailand, dan akan mempertontonkan serangkaian babak ketat yang mencakup Babak Penyisihan, Perempat-Semi Final, Semi Final, dan Babak Final.expat. roasters

Tim Expat. Roasters yang terdiri dari Yande J. Wirawan, I Putu Mahendra Putra, Paula Adinda Agustina Saputri Ngouth, dan Dinda Ayu Rizki akan menghadirkan keahlian, keterampilan, dan kreativitas mereka dalam berbagai kategori minuman kopi. Mulai dari Long Black, Caffe Latte, Cappuccino, Piccolo Latte, Filter Coffee, hingga kreasi minuman khas, mereka siap untuk memberikan pertunjukan terbaik di panggung internasional.

Di bawah bimbingan Yande J. Wiryawan, Training Manager & Brand Ambassador Expat. Roasters, dan kepemimpinan Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters, tim ini telah dipersiapkan dengan matang untuk menjawab tantangan. Mereka siap untuk menunjukkan keterampilan di bawah tekanan, memberikan layanan cepat, dan menyajikan presentasi yang luar biasa, semuanya dengan menjaga kualitas dan akurasi – unsur kunci dalam dunia kopi.

Yande J. Wiryawan, dengan penuh semangat, menyatakan, “Kompetisi ini dirancang untuk mereproduksi tekanan yang biasa dialami di balik bar espresso di seluruh dunia. Di bawah tekanan, barista harus bekerja sebagai tim untuk menyampaikan tiga hal penting kepada pelanggan kopi; layanan cepat, presentasi luar biasa, dan tetap menjaga kualitas dan akurasi. Ini adalah pertunjukan penuh warna dan energik dari bakat para barista terbaik dunia.”

Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters, menambahkan, “Kami sangat bangga melihat barista kami mewakili Indonesia di ASEAN Barista Team Championship 2024. Acara ini tidak hanya mempertontonkan keterampilan mereka yang luar biasa, tetapi juga menyoroti kualitas dan inovasi yang menjadi ciri khas Expat. Roasters. Semoga kami sukses dan dapat memberikan kehormatan lebih untuk kopi Indonesia di kancah internasional.”

Expat. Roasters, dengan rekam jejak yang teruji dalam kompetisi barista nasional dan internasional, telah meraih kemenangan di berbagai ajang bergengsi. Yande J. Wiryawan adalah Juara 3 Regional Indonesia Barista Championship 2018 dan finalis Slayer Steam Latteart SmackDown Melbourne Australia 2017. Sementara itu, Paula Adinda Agustina Saputri Ngouth meraih Juara 7 Indonesia Latte Art Championship 2023, 1st Runner Up Coffee & Latte Art Indonesia Bezzera Championship 2022, dan Juara 1 Latte Art Championship Ubud Festival 2023. Dinda Ayu Rizki juga tidak ketinggalan dengan prestasinya, berhasil meraih Juara 3 Barista Challenge 2016 – Regional Jakarta.

Keikutsertaan mereka dalam ASEAN Barista Team Championship 2024 bukan hanya sebagai wujud upaya meningkatkan reputasi barista dan brand kopi Indonesia di tingkat global, tetapi juga sebagai wadah untuk terus mengasah keterampilan para barista Expat. Roasters. Semoga tim ini dapat meraih sukses dan membanggakan Indonesia di panggung internasional yang bergengsi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.