JoyMeal, Solusi Makanan Sehat dan Bergizi untuk Si Kecil

Marketing.co.id – Berita Marketing | Gently Indonesia, perusahaan perawatan bayi dan anak yang telah dikenal luas, kini melangkah lebih jauh dalam dunia bisnis dengan meresmikan peluncuran JoyMeal. JoyMeal adalah produk makanan sehat, bergizi, dan berbahan alami khusus untuk bayi dan anak. Peluncuran ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang penting bagi pertumbuhan si kecil. Produk pertama yang diperkenalkan adalah JoyMeal ABONORI, hadir dalam dua varian rasa, ABONORI Beef dan ABONORI Chicken.

JoyMeal 2024

Nyoman Anjani, selaku Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal, yang juga seorang ibu, menjelaskan pentingnya memberikan makanan sehat dan bergizi bagi anak. “Bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama. Setiap ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa Golden Age Period,” ujarnya.

Salah satu tantangan di Indonesia adalah kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak, dan terbatasnya pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi. Dalam konteks ini, JoyMeal hadir sebagai solusi untuk para ibu, memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk anak-anak.

JoyMeal ABONORI merupakan inovasi dengan perpaduan abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese, menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Keunikan produk ini terletak pada penggunaan daging sapi tenderloin dan daging ayam kampung, menjadikannya sebagai produk Abon pertama dengan bahan berkualitas tinggi di Indonesia.

Produk ini tidak hanya lezat, tetapi juga mengandung zat besi dan fosfor untuk mendukung pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah pada bayi dan anak usia 6 bulan hingga 10 tahun. ABONORI Beef hadir dengan tekstur lebih empuk dan berserat lembut, sementara ABONORI Chicken memiliki kandungan protein lebih tinggi dan diperoleh dari sumber yang tumbuh secara alami.

JoyMeal ABONORI diproduksi tanpa kandungan MSG, pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan. Gula nira organik digunakan untuk mengurangi indeks glikemik, membantu pencegahan diabetes dan obesitas pada anak-anak.

Dalam rangka peluncuran produk pertama JoyMeal di Indonesia, konsumen dapat menikmati harga spesial dan promo hingga 30% selama bulan Maret 2024. Pembelian dapat dilakukan secara online melalui Shopee Official Store JoyMeal.id dan Tiktok Shop @JoyMeal.indonesia.

Nyoman Anjani berharap dengan kehadiran JoyMeal, dapat menjadi pilihan utama untuk memenuhi asupan makanan sehat, nikmat, dan bergizi bagi generasi penerus bangsa. JoyMeal berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyajikan berbagai produk makanan untuk mendukung tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa Golden Age Period. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Official Instagram JoyMeal @joymeal_indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.