NBA & MAP Active Jalin Kemitraan Merchandising Jangka Panjang  

Marketing.co.idBerita Lifestyle I National Basketball Association (NBA) dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active) – peritel olahraga dan gaya hidup di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel, mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia.
NBA MAP
Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker. MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.
Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba. Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing.”
Dia menambahkan, MAP Active perkenalkan rangkaian produk baru NBA sekaligus MAP menyediakan area khusus untuk NBA di gerai ritel tertentu dan platform online.
Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia. Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini.”
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.