GoBear Gandeng Netcore untuk Tingkatkan Retensi Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Netcore Solutions, platform otomasi pemasaran, dan personalisasi mengumumkan, bahwa GoBear, salah satu Fintech terbesar di Asia telah memilih Netcore Smartech untuk mendukung otomatisasi pemasaran multi-saluran dan kampanye keterlibatannya, untuk memastikan retensi pelanggan yang tak tertandingi.

Didirikan pada tahun 2014, GoBear  adalah platform layanan keuangan terkemuka di Asia. Platform ini beroperasi di 7 negara Asia dengan lebih dari 55 juta pengguna. GoBear menawarkan lebih dari 2.000 produk keuangan pribadi.

Netcore merupakan pemain andal di bidang otomasi pemasaran global dengan fokus yang kuat di Asia Tenggara. Sebanyak 75% unicorn Asia mempercayai Netcore dengan kampanye keterlibatan pelanggan mereka di berbagai saluran.

Baca juga: Netcore, Makin Personal Makin Tepat Sasaran

Platform bertenaga AI Netcore Smartech menggabungkan CDP, manajemen kampanye multi-saluran, pembuat perjalanan yang komprehensif, pengiriman email berbasis AI, dan Smart Push untuk pemberitahuan push, dengan penggunaan AI di seluruh platform. Dengan berbagai keunggulan ini tak mengherankan banyak merek menggandeng Smartech untuk kampanye retensi pelanggan mereka.

Azril Arif, Direktur Pemasaran Kinerja mengatakan, “GoBear sedang mengantar fase keterlibatan pelanggan berikutnya dan kami percaya semua keterlibatan harus bersifat pribadi. Netcore Smartech akan memungkinkan kami untuk memahami pengguna dengan lebih baik, membuat konsep strategi keterlibatan, dan menerapkan keterlibatan yang dipersonalisasi dalam skala besar. Kami memperkirakan ini akan menjadi bagian penting dalam pertumbuhan kami. ”

Sementara itu, Abithab Bhaskar, CEO Bisnis Internasional, Netcore Solutions menuturkan, industri fintech menghadirkan peluang luar biasa untuk keterlibatan dan retensi pelanggan di seluruh dunia.

Baca juga: Manajemen Hubungan Pelanggan

“GoBear adalah nama besar di bidang Fintech dan kami sangat senang dapat membantu mempengaruhi retensi utama dan KPI keterlibatan serta berkontribusi pada perjalanan pertumbuhan mereka yang luar biasa,” kata Abithab

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.