Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Rayakan Kemerdekaan, Tokopedia Gelar “Tokopedia Play Fest”

Marketing.co.id – Berita Digital I Bertepatan dengan HUT ke-75 Indonesia dan HUT ke-11 perusahaan, Tokopedia akan menggelar Tokopedia Play Fest. Festival virtual yang akan digelar di kanal video streaming Tokopedia Play ini menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latarbelakang, pakar teknologi, pemerintah hingga UMKM lokal.

Tokopedia Play Fest

William Tanuwijaya, Founder sekaligus CEO Tokopedia mengatakan, “Walau peringatan Kemerdekaan Indonesia sekaligus ulang tahun Tokopedia tahun ini berada di situasi yang penuh tantangan. Kami berharap, dengan adanya acara ini, masyarakat selalu punya asa untuk merayakan semangat baru demi terus beradaptasi dengan kebiasaan yang juga baru,” katanya.

Baca Juga: Mitra Tokopedia Dorong Ekosistem Warung Lawan Pandemi

Perayaan HUT ke-11 Tokopedia melalui Tokopedia Play Fest akan terdiri dari sejumlah talk show bersama para pembicara inspiratif dari berbagai latarbelakang. Mulai dari pakar teknologi Tokopedia, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi. Ada juga pegiat usaha lokal Dewanti Amalia Artasari, pemilik Dewa Collection Bali. Selain itu, sosok Jessica Stephanie Jap – salah satu pemimpin Tokopedia yang berperan di balik pertumbuhan Tokopedia Official Store.

Selain talk show, William menambahkan, dengan sejumlah pembicara inspiratif tersebut, Tokopedia juga mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan berdonasi melalui kampanye Tokopedia Berbagi selama 14-17 Agustus 2020.

“Donasi yang terkumpul akan didistribusikan oleh Benih Baik untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Khusus pada 17 Agustus 2020, masyarakat bisa menyaksikan konser amal penyanyi papan atas, seperti Bunga Citra Lestari, Ari Lasso dan Andmesh Kamaleng di Tokopedia Play,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top