Froyo Resmi Terpilih Jadi Mitra Agensi Digital OCBC NISP

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Froyo mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Bank OCBC NISP (15/06/2022). Dengan demikian, Froyo akan bertindak sebagai mitra agensi digital bagi Bank OCBC NISP selama setahun mendatang.

Froyo
Team FROYO. Kiri-kanan: Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director)

Setelah resmi ditunjuk sebagai mitra digital Bank OCBC NISP, Froyo akan membantu bank tersebut mendorong Generasi Milenial dan Z untuk lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka, seperti disampaikan Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP.”

Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya, ungkap Direktur Froyo tersebut.

Lebih lanjut, pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP. Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan Generasi Milenial dan Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.