(Foto) Muamalat DIN Permudah Nasabah Selama Berhaji

Marketing.co.id – Berita Gallery, Financial Services | PT Bank Muamalat Indonesia Tbk semakin memberikan kemudahan bagi nasabahnya dan juga calon jamaah haji yang menunaikan ibadah tahun ini dengan memberikan solusi Muamalat DIN untuk mempermudah transaksi keuangan serta mengakses informasi yang dibutuhkan selama beribadah.

muamalat
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) didampingi oleh Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto (kanan) memperlihatkan tampilan Muamalat DIN kepada karyawan Bank Muamalat yang juga calon jemaah haji tahun ini di Ruang Manasik Haji dan Umrah, Muamalat Tower, Jakarta, Selasa (6/6). Muamalat DIN menjadi solusi bagi nasabah Bank Muamalat yang tengah berhaji karena tetap dapat mengakses informasi terkait rekening dan transaksi perbankan. Nasabah dapat melihat dan mengunduh riwayat transaksi, mengirim uang ke keluarga di tanah air, melakukan pembayaran rutin dan aktivitas perbankan lainnya secara real time melalui aplikasi ini. Foto: marketing.co.id/lialily.
muamalat
Indra Falatehan, Direktur Utama PT Bank Muamalat Tbk (kiri) dan Wahyu Avianto, Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat, memperlihatkan tampilan Muamalat DIN di Ruang Manasik Haji dan Umrah, Muamalat Tower, Jakarta (6/6).
Nasabah serta calon jamaah haji Bank Muamalat, semakin dimudahkan untuk melakukan kegiatan perbankan melalui aplikasi Muamalat DIN saat berada di tanah suci. Foto: marketing.co.id/lialily.
muamalat
Seorang karyawan dan juga calon jemaah haji PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk, tengah melintas di Ruang Manasik Haji dan Umrah, Muamalat Tower, Jakarta (6/6). Ruangan ini merupakan salah satu fasilitas pelayanan prima yang diberikan oleh Bank Muamalat bagi karyawan dan calon jemaah haji untuk melakukan persiapan Haji dan/atau Umroh ke tanah suci. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here