Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Faktor Terpenting Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 I Menganggap pelanggan layaknya teman baik yang butuh pendekatan hangat dan tidak berjarak dalam memenuhi kebutuhan mereka kerap dilakukan Bukalapak. Dengan memprioritaskan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, perusahaan ini pun mengusung salah satu core value utama, yaitu Enable Customer to Grow. Tak heran jika Bukalapak ingin menjadi pendukung seluruh pelanggan untuk meraih setiap kesempatan dengan memanfaatkan platform inovatif Bukalapak, demi menikmati kehidupan yang lebih baik.

Bukalapak

Karyawan Bukalapak tengah mengikuti Parade Simpatik dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang dilakukan pada tahun 2019 lalu. Foto: Lilyanti

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengatakan, bahwa Hari Pelanggan Nasional  (Harpelnas) dapat menjadi sebuah momentum dan pengingat untuk terus mempertahankan komitmen Bukalapak dalam memberikan layanan terbaik pada seluruh pelanggan Bukalapak sesuai tren kebutuhan pelanggan yang dinamis.Tentunya,  berbagai inovasi dan solusi terus kami ciptakan demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca juga:  Bukalapak Perluas Cakupan BukaMart Hingga 90 Kota di Indonesia

“Memiliki misi untuk menciptakan perekonomian yang adil untuk semua, kami berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang meningkat kualitas hidupnya melalui beragam pilihan yang dihadirkan oleh Bukalapak. Masukan dari seluruh pelanggan tentunya sangat penting bagi Bukalapak agar kami bisa mewujudkan misi ini,” papar Rachmat.

Meskipun dirayakan di tengah masa pandemi, dia menambahkan, komitmen Bukalapak tidak surut untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Bukalapak. Sejumlah terobosan sedang disiapkan, termasuk peningkatan di platform layanan virtual seperti Live Chat dan media sosial, demi terus menghadirkan dukungan dan solusi selama 24 jam, 7 hari seminggu.

Baca juga: Bukalapak dan Pluang Luncurkan Investasi Cicil Emas

“Masa pandemi juga membawa ke pola hidup ‘new normal’, di mana belanja online menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Ini memacu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan, sekaligus menerapkan langkah-langkah untuk menjadikan Bukalapak platform yang senantiasa nyaman dan aman untuk para pelanggan seperti edukasi keamanan transaksi dan perlindungan data,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Bukalapak percaya bahwa untuk menjadi perusahaan yang sustainable, menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor terpenting. Pelanggan Bukalapak telah setia berjalan bersama kami sejak lebih dari 10 tahun lalu. Karena itu, apresiasi tertinggi dalam bentuk layanan yang prima akan terus menjadi tujuan dalam perjalanan Bukalapak selamanya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top