CIMB NIAGA Menginspirasi Siswa Cirebon Melalui Kejar Mimpi Goes to School

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menunjukkan kepedulian dan dukungannya terhadap pendidikan di Indonesia melalui gerakan sosial “Kejar Mimpi Goes To School.” Setelah sukses di Palembang, Sumatera Selatan, kegiatan kali ini digelar di SD Negeri Dukuh Semar I, Cirebon, Jawa Barat.

CIMB NIAGA
CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Goes To School di Cirebon

“Kejar Mimpi Goes To School” merupakan upaya nyata dari CIMB Niaga untuk memberikan bantuan langsung dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dalam kegiatan ini, para senior leaders dan karyawan bank turut serta dengan penuh semangat. Mereka terlibat dalam berbagai aktivitas, mulai dari renovasi dan perbaikan fasilitas sekolah hingga berbagi pengetahuan inspiratif tentang bahasa Inggris dan literasi keuangan. Tidak hanya itu, CIMB Niaga juga berkomitmen dalam menyediakan donasi Program Sejuta Buku, dana kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah, serta bantuan fasilitas pendidikan lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di SD Negeri Dukuh Semar I ini juga memberikan perhatian kepada para orang tua siswa dengan menyelenggarakan Parenting Class, yang dipandu langsung oleh seorang psikolog. Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa relawan (volunteer) dari CIMB Niaga, seperti Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah, Andiko Manik, Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar, Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan, dan Branch Area Head Jawa Barat Area I CIMB Niaga, Ferry Koswara.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar Program Kejar Mimpi Lokal Berdaya di Solo Paragon Mall

Andiko Manik, Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah, menjelaskan, “Kejar Mimpi Goes To School bertujuan untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan. Dengan bantuan ini, diharapkan ruang-ruang kelas dan lingkungan sekolah akan menjadi lebih kondusif untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga para siswa akan lebih semangat dan terinspirasi untuk mencapai prestasi dalam kegiatan positif.”

Pemilihan Cirebon sebagai kota kedua penyelenggaraan “Kejar Mimpi Goes To School” tahun ini bukan tanpa alasan. CIMB Niaga memandang Cirebon sebagai kota yang memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam upaya membantu pendidikan. Bank ini menawarkan beragam produk dan layanan perbankan yang lengkap, baik untuk segmen konsumen, UKM, korporasi, maupun CIMB Preferred. Saat ini, CIMB Niaga memiliki tiga kantor cabang konvensional dan satu kantor cabang syariah, serta menawarkan layanan digital dan branchless banking yang komprehensif untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di Cirebon.

Sebagai bank yang tumbuh bersama masyarakat, CIMB Niaga tak hanya mengejar keuntungan semata, melainkan juga aktif berkontribusi dalam mendukung masyarakat melalui berbagai program sosial, salah satunya adalah “Kejar Mimpi Goes To School.” Sebelum tahun ini, kegiatan ini telah berhasil dilaksanakan di 13 kota dengan lebih dari 1.600 siswa sebagai penerima manfaat.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Pontianak untuk Mengapresiasi Nasabah Istimewa

Muhamad Firdaus Andjar, Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga, menambahkan, “Kejar Mimpi Goes To School” adalah bagian dari gerakan “Kejar Mimpi” yang diinisiasi oleh CIMB Niaga sejak tahun 2017. Gerakan ini bertujuan menyebarkan semangat positif dan dorongan untuk mengejar impian di kalangan anak muda di Indonesia. Saat ini, gerakan ini telah berkembang menjadi tiga segmen, yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. “Kejar Mimpi” memiliki 35 komunitas yang tersebar di 35 kota di Indonesia, dengan lebih dari 800 anggota aktif yang telah melaksanakan lebih dari 1.200 kegiatan sosial, serta menginspirasi lebih dari 160.000 masyarakat Indonesia.

“Ke depan, kami akan terus memperluas jangkauan program ‘Kejar Mimpi Goes To School’ ke lebih banyak sekolah dan siswa di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen CIMB Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang, serta memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat Indonesia,” tutup Firdaus.

Melalui “Kejar Mimpi Goes To School” dan berbagai inisiatif sosial lainnya, CIMB Niaga menunjukkan keseriusannya dalam membantu memajukan pendidikan di Indonesia dan terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Kegiatan seperti ini menjadi salah satu contoh nyata bagaimana perusahaan sektor keuangan dapat menjadi mitra aktif dalam mewujudkan perubahan positif bagi generasi penerus bangsa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.