Bosch Jakarta E-Prix 2023, Elekromobilitas Berkelanjutan

Marketing.co.id РBerita Marketing | Bosch mencatatkan sejumlah pencapaian legendaris sepanjang 120 tahun sejarah keterlibatannya sebagai mitra, pemasok dan sponsor kejuaraan balap dunia.

Kini, Bosch dan elekromobilitas menjadi kesatuan yang kuat dengan kemitraan yang terjalin pada ABB FIA Formula E World Championship (seri balap pertama di dunia yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik).

Mobil balap melintas di arena Jakarta Formula e-Prix 2023 pada Sabtu (03/06). Bosch, sebagai salah satu mitra global resmi ajang 2023 Jakarta E-Prix, menunjukkan kepemimpinannya di bidang elektromobilitas dengan menampilkan berbagai transformasi teknologi berkelanjutan mulai dari mobilitas terlektrifikasi dan terautomasi hingga inovasi perangkat lunak. Melalui ajang Formula E, Bosch menegaskan bahwa elektromobilitas membuat mobilitas di perkotaan, seperti di Jakarta, tidak hanya lebih berkelanjutan, tetapi juga lebih menarik dan menyenangkan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Bosch Indonesia menjadi salah satu mitra yang berperan dalam Jakarta e-Prix 2023 yang berlangsung di Ancol, Jakarta mulai tanggal 3-4 Juni 2023. Bosch dan Formula E telah melakukan kemitraan jangka panjang sejak musim ke-4 pada 2018 lalu.

Bosch Experience Zone yang hadir di arena Jakarta e-Prix membawa sebuah edukasi dan sosialisasi mengenai elektromobilitas. Sebut saja sistem kemudi eAxle yang ringkas dengan biaya terjangkau dan efisien agar pengalaman mengemudi listrik menjadi lebih mudah.

Bosch, sebagai salah satu mitra global resmi ajang 2023 Jakarta E-Prix, menunjukkan kepemimpinannya di bidang elektromobilitas dengan menampilkan berbagai transformasi teknologi berkelanjutan mulai dari mobilitas terlektrifikasi dan terautomasi hingga inovasi perangkat lunak. Melalui ajang Formula E, Bosch menegaskan bahwa elektromobilitas membuat mobilitas di perkotaan, seperti di Jakarta, tidak hanya lebih berkelanjutan, tetapi juga lebih menarik dan menyenangkan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Atau performa yang lebih baik dan masa pakai lebih lama dengan solusi baterai berbasis cloud. Ada pula solusi penggerak listik pada kendaraan roda dua untuk mobilitas perkotaan yang efisien, dinamis dan fleksibel.

Mobilitas bebas kecelakaan dengan sistem asistensi pengemudi, multi purpose camera dan pengereman dinamis dengan iBooster, jika dikombinasikan semuanya di masa depan dapat memberikan pengalaman yang berbeda pada kendaraan hibrida dan listrik.

Bosch mengambil peran sebagai mitra global resmi dari ajang ini untuk menunjukkan bahwa elektobilitas dapat membantu mobilitas di area perkotaan dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

Tantangan perubahan iklim dan target pengurangan emisi CO2, menjadi sangat penting di daerah perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Hal ini mendorong pengembangan beragam konsep kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga mobil penumpang tanpa pengemudi.

Menuju mobilitas berkelanjutan, Bosch menjawab tantangan perubahan iklim yang semakin meningkat melalui portfolio solusi yang komprehensif untuk kendaraan hibrida dan listrik.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.