Bidik First Time Jobber dan Pelajar

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Intel Indonesia dan PT Aries Indo Global meluncurkan 2 in 1 PC, bernama GENPRO. Produk ini merupakan solusi komputasi untuk mendukung mobilitas, produktivititas, dan edukasi. Selain menyasar segmen pelajar, GENPRO juga membidik first time jobber

GENPRO dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ x5-Z8300 yang memiliki kinerja. Pengguna dapat dengan mudah melakukan edit foto dan video; membuat perubahan pada presentasi di mana saja; dan bisa beralih dari laptop ke tablet secara mudah.
Untuk saat ini, GENPRO menjadi produk 2 in 1 PC dengan memori terbesar di kelasnya. Sedangkan rata-rata produk kompetitor yang beredar sekarang hanya memiliki storage 32GB – 64 GB.

Desainnya sederhana dengan material body-nya terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta paduan soft hold casing keyboard. Desain dan konsep tampilan 2 in 1 PC ini dibuat stylish. Ketika pengguna menenteng GENPRO, seperti menenteng sebuah buku yang mudah dilipat dan dibuka tutup, sederhana, praktis dan ergonomis.

Sementara pada bagian layar, GENPRO didukung dengan layar 10 inci berteknologi In Plane Switching (IPS) Touchscreen 1080p. Keunggulan teknologi layar IPS, selain kuat terhadap benturan, juga mampu dilihat dalam posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat. Ketika dilihat dari sudut pandang manapun, gambar beserta warnanya tidak akan jauh berbeda dari posisi normal.

Aplikasi GENPRO EDU– Siap Ujian Nasional

GENPRO sudah ditanamkan aplikasi GENPRO EDU. Aplikasi ini menyediakan bank soal ujian nasional, simulasi ujian nasional dan try out ujian nasional. Dengan begitu, para pengguna, khususnya siswa, bisa dengan mudah melakukan simulasi ujian nasional menggunakan GENPRO.

“Kehadiran teknologi telah mengubah proses belajar mengajar seperti yang kita ketahui selama ini. Dengan menyediakan berbagai perangkat inovasi dan inspiratif dalam jangkauan para siswa dan guru, kami memungkinkan terciptanya lingkungan terbaik untuk belajar dan mencapai kesuksesan,” tutur Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

“Dengan kapasitas memori yang besar, produk ini akan semakin meningkatkan produktivitas pengguna dalam belajar dan bekerja. Selain itu, kami juga berharap kehadiran GENPRO mampu mendorong terjadinya transformasi digital dalam dunia pendidikan.” ungkap Nina R. Wardhani, CMO PT Aries Indo Global.

GENPRO 2 in 1 PC dibanderol Rp. 2.990.000.- dan sudah tersedia di berbagai saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar di Indonesia.

Kiri-kanan : Linda Dwiyanti, Director Consumer Channel Microsoft Indonesia, Nina Ratna Wardhani, CMO PT. Aries Indo Global, Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.
Kiri-kanan : Linda Dwiyanti, Director Consumer Channel Microsoft Indonesia, Nina Ratna Wardhani, CMO PT. Aries Indo Global, Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here