YoyiC Bagikan Susu Fermentasi Selama Ramadan di Masjid Istiqlal Jakarta 

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | YoyiC Dairy Indonesia bekerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk membagikan 540.000 botol YoyiC susu fermentasi secara gratis selama bulan Ramadan 2023, mulai tanggal 22 Maret hingga 21 April 2023. Kerja sama ini sebagai bentuk upaya memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat menjaga pencernaan tetap nyaman selama berpuasa.

Anggi Toruan, Direktur Marketing PT. YoyiC Indonesia mengatakan, YoyiC Dairy Indonesia menyadari pentingnya menjaga pencernaan selama berpuasa. Pada bulan Ramadan tahun ini, turut mendukung masyarakat untuk menjaga pencernaan, serta memberikan kenyamanan selama berpuasa dengan bekerja sama dengan Masjid Istiqlal Jakarta untuk membagikan produk YoyiC susu fermentasi selama bulan Ramadan.

“Kami berharap, kerja sama ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan nyaman. Dimana, YoyiC Dairy Indonesia ikut memeriahkan bulan Ramadan tahun ini dengan membagikan produk YoyiC susu fermentasi di Masjid Istiqlal Jakarta sebanyak 18.000 botol setiap hari atau sebanyak 540.000 botol dalam sebulan,” ucap Anggi.

Seperti dilansir dari artikel Kementerian Kesehatan tentang asupan makanan saat puasa, menyatakan bahwa selain olahraga yang teratur, cara baik untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan asupan makanan sehat. Mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki bakteri baik dalam usus yang dapat berfungsi sebagai proteksi dan metabolik yang sangat dipengaruhi oleh serat pangan dan oligosakarida, seperti, makanan fermentasi ataupun minuman fermentasi misal susu probiotik yang merupakan makanan yang dapat meningkatkan bakteri baik.

“Untuk itu, YoyiC Dairy Indonesia percaya bahwa produk susu fermentasi memiliki kekuatan alami untuk memberikan keseimbangan sempurna antara rasa yang enak dan nutrisi yang melimpah bagi konsumen. Produk YoyiC susu fermentasi memiliki kandungan probiotik yang berfungsi untuk menjaga saluran pencernaan sehingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu ibadah puasa menjadi nyaman,” imbuh Anggi.

YoyiC Dairy Indonesia selalu berusaha untuk memberikan sensasi rasa yang enak secara instan (YO!), serta menciptakan produk-produk yang mudah dinikmati (YI!). Selain itu, produk YoyiC kaya akan probiotik aktif C yang dapat memberikan kepercayaan diri kepada konsumen (C!). Tak hanya itu, YoyiC hadir sebagai minuman yang tepat untuk masyarakat yang terbukti dapat menjaga kesehatan pencernaan.

“Kami berharap, kerja sama ini dapat membantu masyarakat merasa lebih nyaman saat berpuasa. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan semangat bagi mereka dalam menjalankan ibadah puasa,” tutup Anggi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here