Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Renovasi Kantin, Kampanye Sehat Ala Le Minerale

Keberadaan kantin memiliki peran yang cukup penting bagi segenap warga kampus. Kantin sebagai penunjang kebutuhan khususnya makan dan minum para personil kampus, diharapkan bisa membantu agar proses belajar berjalan dengan baik dan pembelajaran lebih maksimal. Terkait itu, Le Minerale pun mewujudkan pesan kesehatan melalui Renovasi Kantin FISIP Universitas Indonesia guna tercipta lingkungan kampus yang nyaman, bersih dan sehat

Le Minerale – salah satu produk air mineral dalam kemasan di Indonesia, berinisiatif melakukan sosialisasi penerapan gaya hidup sehat di lingkungan kampus Universitas Indonesia. Sejalan dengan visi dan misi Mayora untuk menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya di mata konsumen, serta mengingat pentingnya menjalankan hidup sehat, Le Minerale turut berkontribusi menyampaikan pesan kesehatan dan edukasi melalui dukungan dalam “Renovasi Kantin Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia” yang menjadi salah satu bagian penting dari keselarasan kegiatan segenap Mahasiswa dan tenaga pengajar FISIP di Universitas Indonesia.

Muhammad Anis, Rektor Universitas Indonesia mengatakan, “Kami membuka peluang kerjasama seluas-luasnya seperti bersama Le Minerale, terutama yang memberikan dampak positif bagi segenap karyawan dan mahasiswa. Pada kesempatan ini kami juga mendapatkan manfaat, seperti terciptanya sarana dan prasarana yang baik, akses untuk mendapatkan tempat makan dan istirahat yang memadai, bersih serta menyenangkan di lingkungan Universitas Indonesia”.

Adapun renovasi kantin yang dilakukan adalah Kantin BALSEM (Balik Semak) FISIP UI, yang kini secara resmi bernama NL Balsem – The Next Level of Balsem. Dimana, kantin tersebut sudah memenuhi standar Kantin Sehat. Selain produk yang dijual sudah terdaftar di BPOM, para penjual di Kantin FISIP UI diberikan Sertifikat berupa pelatihan sebelum mengolah makanan dan berjualan.

Riko Sistanto, Marketing and Sales Director Mayora Beverages menerangkan, renovasi kantin FISIP Universitas Indonesia adalah wujud kepedulian dan dukungan Le Minerale menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat untuk warga kampus Universitas Indonesia. Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif khususnya bagi mahasiswa yang secara tidak langsung dapat membangkitkan gairah belajar, mendorong ide-ide fresh saat break kuliah dan memberi semangat positif untuk berbagi ide di lingkungan kampus.

“Melalui program yang sejalan dengan Gerakan Indonesia Sehat ini, kami juga mengingatkan salah satu pilar gaya hidup sehat drink right yang penting untuk dilakukan yaitu konsumsi air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale yang tersedia di Kantin FISIP UI,” tambah dia.

Kampanye Gerakan Indonesia Sehat

Untuk kebutuhan air mineral, kantin FISIP Universitas Indonesia juga menyediakan Le Minerale sebagai pilihan air minum yang mengandung mineral alami, dikemas dengan teknologi modern sehingga aman untuk dikonsumsi dan jauh dari pemalsuan.

Henry David Kalangie, National Sales Promotion Head, Mayora Beverage mengungkapkan, bahwa salah satu pertimbangan Le Minerale melakukan renovasi kantin, salah satunya adalah untuk mendekatkan diri dengan konsumen. “Selain bagian dari corporate social responsibility, ini merupakan strategi komunikasi Le Minerale dalam menjangkau segmen anak muda. Mendatang, kami akan melakukan hal serupa di kantin-kantin kampus yang ada, khususnya yang berada kota besar,” imbuh dia.

Dia menambahkan, dalam melakukan kampanye Gerakan Indonesia Sehat – melalui Kantin Sehat, Le Minerale tak menargetkan berapa jumlah kantin yang akan direnovasi dalam jangka pendek maupun panjang. Pastinya, kantin yang direnovasi nantinya harus memiliki kualitas yang baik dan memiliki standar Kantin Sehat. Selain di Jakarta, wilayah lain yang disasar Le Minerale berikutnya antara lain Bandung dan Surabaya.

Ya, Le Minerale membuktikan komitmennya melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat dalam bentuk dukungan pada kegiatan pendidikan, olahraga, senam, tarian dan sebagainya. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan  pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top