Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Home Center Sandimas Dilengkapi dengan Coworking Space

Jakarta, 16 Oktober 2018 – Sandimas, produsen dan penyedia bahan bangunan kembali meluncurkan Sandimas Home Center. Selain berfungsi sebagai ruang pamer produk-produk Sandimas, Home Center Center juga difungsikan sebagai kantor pusat. Home Center ini berlokasi di Jl. Muara Karang Blok L-IX Selatan No. 1-7, Jakarta Utara.

Pengunjung atau customer yang datang Home Center bisa melihat langsung rangkaian produk unggulan Sandimas yang jumlahnya mencapai 500 SKU. Linda Tan CEO Sandimas mengatakan, melalui Home Center pihaknya ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada customer. “Di sini tersedia tenaga ahli, customer bisa berkonsultasi interior designer,” tuturnya dalam jumpa pers di Home Center.

Pendapat senada disampaikan President Director Sandimas Marzuki Tan. Dia menuturkan Home Center ini merupakan salah satu upaya Sandimas dalam memberikan pengalaman berbelanja kelas satu bagi pelanggan. Sandimas katanya menghadirkan personalized service yang tidak didapatkan di toko atau supermarket bahan bangunan.

Jajaran BOD Sandimas berfoto di salah satu ruang Home Center

“Sandimas ingin menjadi inspirasi bagi pelanggan untuk menghadirkan hasil akhir terbaik dalam sebuah proses pembangunan, melalui konsultasi desain profesional serta pelayanan purnajual yang andal,” kata President Director Sandimas, Marzuki Tan.

Salah satu keunikan dari Home Center Sandimas, dilengkapi dengan co-working space. Marzuki menambahkan, co-working space diperuntukkan bagi para profesional di ranah arsitektur, desain interior, pengembang, maupun kontraktor. Perusahaan startup di bidang arsitektur desain interior juga bisa memanfaatkan sarana ini. Mereka bisa memanfaatkan co-working space untuk menggali ide-ide baru sekaligus mencari klien potensial.

“Kami juga akan bekerja sama dengan beberapa universitas agar para mahasiswa arsitektur atau desain interior bisa memanfaatkan co-working space,” tutur Marzuki.

Dalam kesempatan tersebut, Sandimas mengumumkan pihaknya memberikan pelayanan penjualan granite tile dengan jasa pemasangan dengan biaya yang terjangkau. Pelayanan ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan pelanggan untuk mendapatkan produk granite tile terbaik dengan pemasangan yang tepat. Jasa pemasangan tersebut sudah termasuk biaya perekat dan tukang, sehingga pelanggan tidak direpotkan dengan pengerjaan di lapangan.

Permintaan pelanggan untuk granite ukuran besar juga telah dipenuhi Sandimas. Sandimas menawarkan berbagai varian ukuran hingga yang terbesar berukuran 90 cm x 180 cm. Sandimas juga mengeluarkan terobosan dengan meluncurkan thin tile series yaitu granite tile dengan ketebalan hanya 5.5mm atau setengah dari ketebalan normal namun dengan spesifikasi teknis atau kekuatan yang sama, sehingga dapat digunakan untuk top table, dinding dan lantai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top