TCASH Gandeng Lebih dari 75.000 Merchant

Jakarta, 16 Oktober 2018 – Bulan Oktober menjadi momen penting pencapaian bisnis TCASH. Penggunaan TCASH dilaporkan semakin luas dengan jumlah merchant mencapai lebih dari 75.000.  Dompet elektronik milik Telkomsel ini diperkenalkan pada tahun 2007 dan diluncurkan kembali pada tahun 2015 lalu.

Bulan Oktober juga menjadi momen berkesan bagi TCASH, karena mereka merayakan hari  ulang tahun. Momen HUT ini dimanfaatkan TCASH dengan menghadirkan kampanye #BuatKamu, yang berlangsung 1 hingga 31 Oktober 2018. Dalam kampanye ini, TCASH mengapresiasi dukungan para mitra dan pelanggan.

Danu Wicaksana CEO TCASH mengatakan, kesuksesan TCASH mengembangkan bisnisnya tak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant.

TCASH Promo

“Karenanya, TCASH ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non-tunai, memanfaatkan ekosistem digital yang secara konsisten kami kembangkan. Kami berharap kampanye ulang tahun ini dapat diterima dengan baik dan memperkaya pengalaman transaksi non-tunai milik pelanggan, ” jelas Danu.

Sepanjang promo tersebut TCASH menghadirkan beragam promosi bekerja sama dengan merchant favorit yaitu McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk. TCASH menawarkan promosi menarik, seperti Buy 1 Get 1 di CGV; Buy 1 Get 1 di ReJuve; Paket Puas seharga Rp 3.000,- di Wendy’s; Minuman Kopi serba Rp 30.000,- di Coffee Bean & Tea Leaf; hingga Cashback hingga Rp 50.000,- di McDonald’s pada 15 – 16 Oktober.

Danu menambahkan, melalui kampanye #BuatKamu TCASH ingin menegaskan posisinya sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia. Untuk mencapainya, TCASH secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, perbankan, swasta, dan merchant.

TCASH sudah bekerja sama dengan beberapa ritel ternama seperti Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret. Dalam kesempatan ini TCASH juga menghadirkan promo dengan Blue Bird, dengan memberikan cashback 10% hingga 25% setiap harinya dengan minimum argometer Rp 20.000. Sedangkan untuk pelanggan Pertamina, TCASH memberikan cashback hingga 30% untuk setiap pembelian PERTAMAX Series (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex).

“Kami optimistis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 Juta pelanggan di akhir tahun ini,” kata Danu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.