Penuhi Kebutuhan Pasar, GoWork Hadirkan Creative Space di Plaza Indonesia

Marketing – Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien. Kondisi ini pun memberi peluang bisnis bagi coworking space, salah satu yang menarik perhatian adalah GoWork.

Dimana, selama tahun 2019, GoWork telah berkembang menjadi hampir 60.000 meter persegi kawasan coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di lebih dari 17 titik dalam 4 kota di seluruh Indonesia. Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork mengungkapkan, setelah menjadi salah satu pemain coworking space terkemuka dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork baru saja meluncurkan produk ruang acara bernama Creative Space – yaitu sebuah konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia.

“Produk ruang kreatif tersebut mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu customer-centric, product-focused, dan event-intensive. Ini menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota,” kata dia. Inovasi terbaru yang diluncurkan adalah membuat sebuah creative space (ruang kreatif) di gerai Plaza Indonesia.

Dia menambahkan, GoWork sebagai penggagas konsep Creative Space, memiliki jajaran elemen kunci untuk mewujudkan acara yang diidamkan, seperti ruang, ekosistem terpadu dan berkesinambungan, komunitas, dan jasa layanan bintang lima. Tak hanya itu, selama hampir 4 tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan profesional, GoWork mendapat sambutan sangat baik dari jajaran klien di berbagai industri, mulai dari retail, F&B, UKM, startup, hingga korporasi besar.

Sedangkan dari sisi komunitas anggota, GoWork memiliki lebih dari 15.000 anggota aktif di lebih dari 17 lokasi prima kota besar, 600+ perusahaan dari segala ukuran, dan lebih dari 100 acara bulanan. Menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia.

“Kami lebih dari sekedar penyedia tempat acara, namun di creative space ini, menawarkan konsep yang fleksibel serta fasilitas modern kelas dunia. GoWork juga membuat ekosistem dari creator maupun brand, dimana creative space tersebut dapat menampung pengunjung hingga skala lebih dari 200 orang,” ujar dia.

Saat ini, GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, yakni menggelar creative exhibition di GoWork Plaza Indonesia selama satu bulan. Hal ini tentunya akan membawa warna dan semangat kreatif baru bagi GoWork.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.