Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Kirim Barang Dari Bukalapak Jadi Aman Karena Ada Axinan

Marketing – Bukalapak, salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, hari ini bersinergi dengan Axinan, sebuah perusahaan insurtech (insurance technology) berbasis di Singapura. Bukalapak dan Axinan berkolaborasi untuk melindungi peralatan elektronik dan pengiriman barang. Tidak hanya itu, Bukalapak dan Axinan juga menggandeng Sompo Insurance Indonesia sebagai penanggung asuransinya. Dengan adanya asuransi Axinan, konsumen yang berbelanja di Bukalapak dapat memilih untuk mengasuransikan barang belanjaan mereka dari kerusakan atau kehilangan saat pengiriman. Adapun barang-barang yang dilindungi adalah ponsel, laptop dan tablet untuk sementara ini. Di kemudian hari akan ditambahkan kategori barang lain setelah peluncuran resmi.

Victor Lesmana (Director of Payment, Fintech and Virtual Products) dan Wei Zhu (Pendiri dan CEO Axinan). Foto: Majalah MARKETING.

Wei Zhu, Pendiri dan CEO Axinan, mengatakan dengan adanya kolaborasi ini, kami dapat memanfaatkan jaringan konsumen mereka yang luas, sehingga dapat menawarkan solusi kepada konsumen lebih luas. Pria yang pernah bekerja di Grab dan Facebook ini menambahkan, Axiana akan memastikan produk asuransi yang dibuat akan mudah digunakan. Terutama karena kami juga telah menggandenga partner asuransi yang terpercaya sejak lama yaitu, Sompo Insurance Indonesia.

“Kami sangat senang bermitra dengan Axinan untuk memberi konsumen kami pengalaman berbelanja dengan mudah. Dengan klaim yang mudah dan sepenuhnya digital, memungkinan kami memfasilitasi pemenuhan kebutuhan konsumen. Sejalan dengan misi kami yang bertumpu pada inovasi teknologi, maka kemitraan ini sangat tepat serta memberi kami keunggulan kompetitif. Ke depan, target kedua perusahaan setelah adanya kerjasama ini adalah memperluas jangkauan solusi yang mereka berikan utamanya lagi untuk melindungi gadget”, pukas Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech dan Virtual Products, Bukalapak yang ditemui usai diskusi dengan media di Jakarta, Selasa (27/08/19).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top