Kanmo Group Kuliahkan Karyawannya di Universitas Paramadina

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Retail | Perusahaan distribusi ritel Kanmo Group, bersama dengan Universitas Paramadina, meresmikan program Kanmo Future Leaders (KFL) Fellowship 2022 untuk meningkatan potensi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. KFL Fellowship 2022 menjadi salah satu bentuk kemitraan Kanmo Group dengan Universitas Paramadina yang pertama dalam mendukung agenda pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia melalui pendidikan.

KFL Fellowship 2022 menjadi bentuk komitmen Kanmo Group dan Universitas Paramadina dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan potensi dan peluang SDM di Indonesia, terutama untuk menopang pertumbuhan ekonomi secara nasional.

Baca juga: SDM Seperti Ini yang Dibutuhkan oleh Dunia Industri Pasca Pandemi

Melalui program ini, sebanyak 35 karyawan Kanmo Group terpilih akan menempuh pendidikan Strata-1 di Universitas Paramadina dengan skema biaya kerja sama dan biaya yang ditanggung penuh oleh Kanmo Group hingga lulus masa pendidikan tersebut.

“Melalui KFL Fellowship 2022 ini, kami harap karyawan terpilih dapat memberikan kontribusi positifnya pasca menyelesaikan pendidikannya di Universitas Paramadina dan membawa lebih banyak manfaat bagi dirinya serta lingkungan sekitar,” tutur Manoj Bharwani, Group Managing Director & Co-Founder Kanmo Group.

Kanmo Group
kiri-kanan: Mark Senior (Vice President dari Kanmo Group), dan Manoj Bharwani (Group Managing Director serta Co-Founder dari Kanmo Group), berfoto bersama dengan Prof. Didik J. Rachbini Ph.D. (Rektor dari Universitas Paramadina) dan Dr. Handi Risza (Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumber Daya dari Univeristas Paramadina) menandatangani MoU kerja sama antara Kanmo Group dan Universitas Paramadina dalam penyelenggaraan KFL Fellowship 2022.

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia.

“Kami merasa terhormat menjadi universitas yang turut berkontribusi pada KFL Fellowship 2022. Melalui program ini, kami hadirkan pembekalan dan program perkuliahan yang akan disesuaikan dengan peserta KFL Fellowship 2022, agar kandidat memiliki kecintaan yang tinggi terhadap perusahaan, etos kerja yang baik serta memiliki jiwa pengembangan dan kompetitif yang akan membawa imbas positif bagi perusahaan“, ucap Didik J Rachbini, Rektor Universitas Paramadina.

Baca juga: NRC 2022 Cara Nutrifood Rangkul Peneliti Muda Untuk Indonesia Sehat

“Ini merupakan langkah awal kami dalam memajukan kualitas SDM di Indonesia agar dapat menopang pertumbuhan nasional. Teruntuk masyarakat di luar sana yang akan menjadi calon karyawan Kanmo dimasa mendatang, kami harap KFL Fellowship 2022 dapat menuai inspirasi dan motivasi untuk dapat maju dan berkembang secara berkelanjutan bersama Kanmo Group,” tutup Manoj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here