Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Indolistrik Siap Penuhi Segala Kebutuhan Elektrikal Konsumen

Marketing.co.id – Berita Digital | Indolistrik.com adalah salah satu e-commerce terbesar dalam bidang elektrikal di Indonesia. Indolistrik merupakan generasi kedua dari perusahaan yang bergerak lebih dari 52 tahun yaitu sejak tahun 1965, Perusahaan ini juga adalah sole distributor dari beberapa merek terkemuka di Indonesia sehingga merupakan salah satu perusahaan yang memiliki ready stock terbanyak khususnya di Jakarta.

Dengan segenap pengalaman perusahaan ini berkomitmen untuk dapat memenuhi segala kebutuhan elektrikal terlengkap, terpercaya, dan termurah di Indonesia. Di mana perusahaan ini telah fokuskan untuk mencapai itu semua di tahun 2021, baik melayani Retailer, Wholesaler, dan Project.

Produk unggulan perusahaan ini merupakan semua yang dijual dalam indolistrik, baik penjualan online seperti di shopee ataupun offline yang bisa langsung dikunjungi pelanggan. Produknya adalah yang terbaik di kategorinya masing-masing dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini menawarkan lebih dari 750.000 jenis produk dari 180 merek yang terkemuka seperti : TAB, Wisenheimer, Nintoku, Durabox, Total System Solution, Cl dan masih banyak lagi. Range harga produknya sangat variatif dari yang termurah Rp.2.300 hingga puluhan juta rupiah. Semua disediakan untuk memenuhi kebutuhan elektrikal customer.

“Target market dari kami dimana memenuhi kebutuhan segala jenis eletrikal untuk semua kalangan baik Perusahaan ataupun End user (pengguna langsung) secara komprehensif,” kata Thomas Kenning selaku owner Indolistrik.

Untuk  bulan ini Indolistrik sedang mengadakan promo special, dengan memberikan diskon 40% sd 45% untuk produk-produk unggulan, berlaku di Shopee dan Bukalapak (indolistrik).

“Kualitas yang ditawarkan produk indolistrik, sudah memenuhi standar kualifikasi dalam setiap kebutuhan kategori elektrikalnya, masing-masing 100% aman dan dapat digunakan. Selain itu kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja produk kami menjadi prioritas di indolistrik.com,” tutup Thomas.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top